Profil Zendaya, Artis yang Jadi Trending Twitter karena Jaehyun NCT: Simak Biodata, Umur, Karier, dan Akun IG

- 18 Oktober 2022, 10:30 WIB
Berikut Profil Zendaya biodata, umur, karier, dan IG trending Twitter karena Jaehyun NCT.
Berikut Profil Zendaya biodata, umur, karier, dan IG trending Twitter karena Jaehyun NCT. /YouTube.com/Television Academy

BERITA DIY - Inilah profil Zendaya yang menjadi trending di Twitter karena Jaehyun NCT lengkap dengan biodata, umur, karier, dan juga akun Instagram atau IG yang dimiliki oleh dirinya.

Nama Zendaya menjadi kata kunci yang menghiasi laman trending topic di Twitter selama beberapa waktu terakhir setelah dicuitkan oleh sejumlah akun dalam media sosial tersebut belakangan ini.

Kemunculan nama Zendaya dalam trending topic di Twitter tersebut bukanlah tanpa sebab, melainkan disebut karena adanya pernyataan yang dikeluarkan oleh Jaehyun yang merupakan member dari NCT.

Pernyataan mengenai Zendaya yang dikeluarkan oleh Jaehyun NCT tersebut muncul dalam interview yang dilakukan oleh dirinya dalam akun aplikasi video YouTube pada channel milik Billboard.

Baca Juga: Profil Agung Nugraha Calon Suami Kiki Amalia yang Dikabarkan Akan Segera Menikah, Miliki Profesi Mentereng

Dalam interview tersebut diketahui bahwa sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh penanya dalam hal ini adalah Billboard kemudian dijawab oleh Jaehyun NCT dengan menyebutkan nama Zendaya.

Perbincangan di media sosial pun kemudian menjadi ramai usai banyak pembahasan yang menanyakan mengenai siapa sebenarnya Zendaya yang disebutkan oleh Jaehyun bahkan hingga 3 kali jawaban.

Berdasarkan pada penelusuran maka dapat diketahui bahwa sosok Zendaya sendiri bukan merupakan seorang yang asing khususnya dalam dunia hiburan atau musik dalam kancah internasional.

Pasalnya Zendaya telah memiliki karier yang cukup panjang khususnya selama dirinya berkiprah dalam dunia musik yang telah dilakoninya dengan dikenal sebagai penyanyi kenamaan.

Baca Juga: Profil Kiki Amalia yang Dilamar Agung Nugraha, Akan Menikah Bulan Depan: Umur, Anak, Karier, dan Akun IG

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x