Profil Heru Budi Hartono Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta Gantikan Anies Baswedan, Riwayat Jabatan dan Partai Apa?

- 17 Oktober 2022, 11:45 WIB
Info profil Heru Budi Hartono yang jadi Pj Gubernur DKI Jakarta gantikan Anies Baswedan, ini riwayat jabatan, partai, agama dan biodata.
Info profil Heru Budi Hartono yang jadi Pj Gubernur DKI Jakarta gantikan Anies Baswedan, ini riwayat jabatan, partai, agama dan biodata. /Instagram.com/ @herubudihartono

BERITA DIY - Berikut informasi profil Heru Budi Hartono yang jadi Pj Gubernur DKI Jakarta gantikan Anies Baswedan, ini riwayat jabatan, partai, agama dan biodata.

Kabar dari mantan komisaris BTN Heru Budi Hartono yang juga hampir jadi pendamping Ahok di DKI Jakarta, kini resmi menjadi Pj Gubernur DKI Jakarta.

Heru Budi Hartono resmi dilantik menjadi Pj Gubernur DKI Jakarta hari ini Senin, 17 Oktober 2022 sesuai dengan rencana sebelumnya.

Adapun pengunduran diri Heru Budi Hartono sebagai Dewan Komisaris Perseroan BTN ia ajukan sejak 13 Oktober 2022.

Baca Juga: Anies Baswedan Siap Jadi Capres 2024, dari Partai Apa hingga Siapa Wakilnya? Ini Capres 2024 Terkuat

Sebagai informasi, Heru Budi Hartono sebelumnya juga menjabat sebagai Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), sejak 20 Juli 2017 di bawah Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Lalu siapa Heru Budi Hartono yang menjabat sebagai Pj DKI Jakarta menggantikan Anies Baswedan untuk kepemimpinan Provinsi DKI Jakarta.

Drs. Heru Budi Hartono, M.M. merupakan pria kelahiran 13 Desember 1965 di tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Ia adalah birokrat Indonesia yang menjadi Penjabat Gubernur DKI Jakarta sejak 2022 dan Kepala Sekretariat Kepresidenan sejak 2017.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x