Profil Kiki Amalia yang Dilamar Agung Nugraha, Akan Menikah Bulan Depan: Umur, Anak, Karier, dan Akun IG

- 17 Oktober 2022, 12:40 WIB
Ilustrasi - Profil Kiki Amalia yang dilamar Agung Nugraha, akan menikah bulan depan, informasi umur, nama anak, karier, dan akun Instagram (IG).
Ilustrasi - Profil Kiki Amalia yang dilamar Agung Nugraha, akan menikah bulan depan, informasi umur, nama anak, karier, dan akun Instagram (IG). /Tangkap layar instagram.com/@kikiamaliaworld

BERITA DIY - Simak profil Kiki Amalia yang dilamar Agung Nugraha, akan menikah bulan depan, informasi biodata singkat mulai dari umur, nama anak, karier, dan akun Instagram (IG).

Simak profil singkat Kiki Amalia yang akan segera mengakhiri status jandanya. Menurut informasi calon suami Kiki Amalia berasal dari Kalimantan.

Aktris Indonesia, Kiki Amalia baru saja dilamar oleh Agung Nugraha setelah menjadi janda bertahun-tahun. Sebelumnya Kiki Amalia sudah pernah menikah dengan Markus Horison.

Saat masih muda, Kiki Amalia sudah memulai kariernya sejak remaja. Mulanya Kiki menjadi foto model di kontes kecantikan Cover Girl Majalah Aneka di tahun 1995.

Baca Juga: Profil Heru Budi Hartono Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta Gantikan Anies Baswedan, Riwayat Jabatan dan Partai Apa?

Kiki juga sering menjadi bintang iklan dari beberapa produk. Pada tahun 2000, Kiki menjadi Juara 1 Pemilihan Wajah Femina, dan kariernya mulai melonjak.

Calon istri Agung Nugraha ini juga pernah berfoto untuk majalah FHM Indonesia. Kiki Amalia juga sudah membintangi berbagai FTV. Dirinya juga dikenal dengan nama DJ Kiam.

Kiki menggeluti karier sebagai aktris dan disjoki. Kiki lahir pada 26 November 1981 di Jakarta, sehingga saat ini dirinya menginjak umur 41 tahun.

Sebelumnya dirinya sudah pernah menikah dengan Markus Horison di tahun 2010. Saat menjadi istri dari Markus, Kiki Amalia sempat hamil namun harus kehilangan anak karena mengalami kerena keguguran.

Baca Juga: AKBP Andrianto Argamuda Meninggal Karena Apa? Ini Profil Mantan Anak Buah Krishna Murti

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x