Daftar Pemenang Ajang The Fact Music Awards 2022: BTS Menangkan Daesang ke 5 Kali dan NCT Dream Dapat Bosang

- 9 Oktober 2022, 20:00 WIB
Daftar pemenang di ajang penghargaan The Fact Music Awards 2022 mulai dari BTS menangkan daesang dan NCT Dream dapat bonsang.
Daftar pemenang di ajang penghargaan The Fact Music Awards 2022 mulai dari BTS menangkan daesang dan NCT Dream dapat bonsang. /Instagram.com/@bighit_ent

BERITA DIY - Daftar pemenang di ajang penghargaan The Fact Music Awards 2022 mulai dari BTS yang menangkan daesang dan NCT Dream dapat bonsang tahun ini akan tersaji dalam artikel berikut.

Ajang penghargaan musik The Fact Music Awards 2022 kembali digelar tahun ini sebagai gelaran penganugerahan musik tahunan di Korea Selatan yang dihadiri deretan idol dan musisi.

Upacara program The Fact Music Awards 2022 telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022 dimana acara tersebut dipandu oleh MC Jun Hyun Moo dan Seohyun SNSD yang telah menjadi bagian tahunan acara ini.

The Fact Music Award telah digelar sejak 2018 dan menjadi salah satu ajang penghargaan musik terbesar di Korea Selatan.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Irene Red Velvet Kerap Dipanggil Eomma

Pada The Fact Music Awards 2022 tahun ini, terdapat BTS yang keluar sebagai pemenang hadiah utama daesang dengan total 7 penghargaan serta NCT Dream yang mendapatkan bosang yakni nama penghargaan untuk Artist Of The Year.

Sejumlah deretan penyanyi menghadiri acara The Fact Music Awards 2022 diantaranya ada BTS, NCT DREAM, Stray Kids, ATEEZ, TX , ITZY, (G)I-DLE, THE BOYZ, IVE, TREASURE, LE SSERAFIM, NewJeans, Kep1er, PSY, Kang Daniel, TNX, Hwang Chi Yeol, Lim Young Woong dan banyak lagi.

Acara red carpet serta upacara penghargaan disiarkan langsung di Korea, Jepang, Taiwan, Thailand, Filipina, Indonesia, Malaysia, dan sejumlah negara lain.

Secara berturut, BTS membawa daesang The Fact Music Awards 2022 untuk yang kelima kalinya berurutan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x