Baim Wong Klaim Prank KDRT Sebagai Konten Edukasi, Ini Kata Polres Metro Jakarta Selatan

- 9 Oktober 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi. Berikut penjelasan Polres Metro Jakarta Selatan terhadap pernyataan Baim Wong yang klaim bahwa konten prank KDRT merupakan konten edukasi.
Ilustrasi. Berikut penjelasan Polres Metro Jakarta Selatan terhadap pernyataan Baim Wong yang klaim bahwa konten prank KDRT merupakan konten edukasi. /UNSPLASH/@piotrek_luszczak_creator

BERITA DIY - Simak penjelasan Polres Metro Jakarta Selatan terhadap pernyataan Baim Wong yang menyatakan klaim bahwa prank KDRT nya merupakan konten edukasi.

Beberapa waktu lalu, netizen Indonesia dikejutkan oleh Baim Wong yang membuat konten prank KDRT bersama dengan istrinya.

Konten prank KDRT dilakukan oleh Baim Wong bersama istrinya, Paula Verhoeven, terhadap Polisi di Polsek Kebayoran Lama.

Diketahui video dari konten prank tersebut sudah dihapus oleh Baim Wong, namun netizen Indonesia menyebarkan video prank yang sudah disimpan.

Baca Juga: Konten Prank KDRT Baim Wong Bikin Netizen Geram, Deddy Corbuzier Sindir Begini

Imbas dari pembuatan konten prank KDRT yang ditujukan untuk Kepolisian membuat Baim Wong saat ini diperiksa secara resmi di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Dilansir dari PMJ NEWS menurut Baim Wong, dirinya ingin mengetahui seperti apa reaksi Kepolisian jika memang terdapat laporan KDRT melalui kontennya tersebut.

"Saya mau tau reaksi kepolisian itu seperti apa ketika kalau memang Paula itu yang melaporkan konteks (KDRT),” jelas Baim Wong, dikutip dari PMJ NEWS pada 8 Oktober 2022.

Dirinya juga menjelaskan bahwa reaksi dari Polisi di Polsek Kebayoran Lama yang menerima laporan prank KDRT tersebut sudah bagus.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x