Link Nonton Little Women Episode 12 END Malam Ini Subtitle Indonesia Bukan di Dramacute dan Drakorindo

- 9 Oktober 2022, 17:00 WIB
Link Nonton Little Women Episode 12 END tayang malam ini di Netflix bukan Drakorindo dan Dramacute.
Link Nonton Little Women Episode 12 END tayang malam ini di Netflix bukan Drakorindo dan Dramacute. / Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Simak link nonton drakor Little Women episode 12 END malam ini dengan subtitle Indonesia bukan di situs Dramacute dan Drakorindo.

Drama korea (Drakor) bergenre misteri yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Little Womenakan menampilkan episode terakhir atau End yaitu episode 12 malam ini Minggu, 9 Oktober 2022.

Link nonton Little Women dengan subtitle bahasa Indonesia tidak tayang di Drakorindo dan Dramacute melainkan di pplatform streaming Netflix.

Lantas, apakah drakor Little Women ini benar akan selesai malam ini? Bagaimana kahir cerita dari tiga saudara Oh In Hye, Oh In Kyung dan Oh In Joo? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Cheer Up 2022, Link Nonton, Daftar Pemeran, dan Jadwal Tayang Drama Korea Terbaru Viu

Pada episode sebelumnya, In Joo yang sedang berada di penjara mendengar kabar bahwa Won Sang A berniat menyakiti adik-adiknya.

Won Sang A tak lain dan tak bukan adalah dalang di balik semua kejahatan. Demi menutupi kesalahan ayahnya, ia bahkan menyuruh sang suami bunuh diri.

In Jo yang mulanya akan menjalani proses hukum dibantu oleh Ji Hwa Young. Won Sang A pun terkejut karena rencananya tidak berjalan dengan baik.

Sementara itu, Oh In Kyung menatap Choi Ma Ri dan satu per satu kejahatan anggota Jeongran terbongkar dan mengejutkan publik.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x