Link Nonton Little Women Episode 6 Sub Indo Bukan di Dramaqu atau LK21 Lengkap dengan Sinopsis Terbaru

- 18 September 2022, 18:45 WIB
Link nonton Little Women episode 6 sub Indo bukan di Dramaqu atau LK21 lengkap dengan sinopsis terbaru.
Link nonton Little Women episode 6 sub Indo bukan di Dramaqu atau LK21 lengkap dengan sinopsis terbaru. / Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY – Berikut adalah link nonton Little Women episode 6 subtitle Indonesia bukan di Dramaqu atau LK21 lengkap dengan sinopsis terbaru.

Drakor Little Women episode 6 akan tayang pada Minggu, 18 September 2022 pukul 21.10 KST, atau pukul 19.10 WIB di tvN.

Little Women tayang setiap Sabtu dan Minggu serta juga dapat ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia melalui platform streaming Netflix.

Dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu, Little Women menceritakan tentang tiga saudari yang hidup dalam kemiskinan sejak kecil.

Baca Juga: Lirik Lagu Teteg Ati - Difarina Indra Lengkap Arti Lagu dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Pada suatu hari, sebuah insiden membuat keluarga mereka terlibat dengan keluarga terkaya dan sangat kuat di Korea Selatan.

Dalam episode sebelumnya, Oh In Joo, Oh In Kyung, dan Oh In Hye mengintip ke bagian dalam Wonryongga. Oh In Joo yang menjadi asisten Won Sang Ah terkejut melihat sisi kejam Park Jae Sang.

Kemudian Oh In Kyung mengikuti misteri dari bunga anggrek biru dan tiba di Sekolah Wonryong. Dia menangkap petunjuk mengenai Won Ki Seon pendiri sekolah lalu kemudian mengungkap kebohongan Park Jae Sang kepada dunia.

Sementara itu, Oh In Joo dan Won Sang Ah menambah rasa penasaran penonton melalui foto yang dipublikasikan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x