Lirik Lagu Shut Down, Single Comeback BLACKPINK Lengkap Terjemahan Indonesia serta Arti Lagu

- 16 September 2022, 13:40 WIB
lirik lagu berjudul Shut Down, single terbaru BLACKPINK dilengkapi terjemahan Indonesia dan arti lagu.
lirik lagu berjudul Shut Down, single terbaru BLACKPINK dilengkapi terjemahan Indonesia dan arti lagu. /Instagram.com/@blackpinkofficial

BERITA DIY – Berikut adalah lirik lagu berjudul Shut Down, single terbaru BLACKPINK dilengkapi terjemahan Indonesia dan arti lagu.

Girl Grup asuhan YG Entertainment, BLACKPINK, akhirnya resmi merilis video musik terbaru mereka yang bertajuk Shut Down melalui kanal YouTube pribadi BLACKPINK.

Bulan Agustus lalu, mereka juga sempat merilis lagu pra-rilis Pink Venom, hari ini Jumat, 16 September 2022, mereka kembali menggemparkan industri musik dengan lagu Shut Down.

Kurang dari 24 jam setelah dirilis, video musik Shut Down sudah disaksikan lebih dari 7 juta kali di YouTube.

Baca Juga: Lirik Rasa yang Salah - Samsons, Karya Terbaru Samsons Tentang Penyesalan Dalam Hubungan Cinta

Untuk diketahui, lagu Shut Down sendiri menggunakan sampling musik klasik “La Campanella” dari pemain biola legendaris Italia, Niccolò Paganini.

Lagu tersebut ditulis oleh TEDDY, Danny Chung dan Vince, dan diproduseri oleh TEDDY dan 24. Shut Down adalah judul lagu utama dari full album kedua BLACKPINK sejak debut yang diberi judul BORN PINK.

Secara khusus, liriknya menyampaikan pesan emosi sekaligus sensasi menarik dari BLACKPINK, sehingga bisa dirasakan para pendengar.

Simak lirik lagu Shut Down oleh BLACKPINK berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x