Lirik Rasa yang Salah - Samsons, Karya Terbaru Samsons Tentang Penyesalan Dalam Hubungan Cinta

- 14 September 2022, 17:34 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik lagu Samsons berjudul Rasa yang Salah, di mana karya barunya tersebut memiliki makna tentang penyesalan dalam hubungan cinta.
Ilustrasi - Berikut lirik lagu Samsons berjudul Rasa yang Salah, di mana karya barunya tersebut memiliki makna tentang penyesalan dalam hubungan cinta. /Tangkap Layar YouTube/SamSonS Band

BERITA DIY - Berikut lirik lagu terbaru karya Samsons berjudul Rasa yang Salah, di mana karya terbarunya tersebut memiliki makna tentang penyesalan dalam hubungan cinta.

Samsons sebagai pencipta musik beraliran pop rock, Samsons merupakan salah satu band yang sudah lama dikenal di Indonesia.

Melalui channel YouTube 'SamSonS Band' grup musik yang sudah ada sejak tahun 2003 tersebut merilis karya terbarunya yang berjudul Rasa yang Salah.

Perilisan lagu terbaru Samsons dilakukan dalam bentuk official music video berjudul 'SAMSONS - Rasa Yang Salah (Official Music Video)'.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Full Senyum Sayang - Evan Loss 'Mbok Yo Sing Full Senyum Sayang'

Rasa yang Salah dirilis oleh Samsons pada 09 September 2022, di mana hingga saat ini karya terbarunya tersebut telah mendapatkan kurang lebih 116 ribu views.

Lirik dari lagu Rasa yang Salah memiliki makna tentang penyesalan dan kesedihan dalam menjalin hubungan cinta.

Untuk mengerti lebih jelasnya, simak lirik dari lagu Rasa yang Salah berikut ini:

Sudah biasa aku salah 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x