Lagu Mary On A Cross Artinya Tentang Apa? Ini Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia Lagu Band Ghost yang Viral

- 12 September 2022, 10:19 WIB
Ilustrasi. Lagu Mary On A Cross artinya tentang apa? Ini lirik dan terjemahan bahasa Indonesia lagu band Ghost yang viral.
Ilustrasi. Lagu Mary On A Cross artinya tentang apa? Ini lirik dan terjemahan bahasa Indonesia lagu band Ghost yang viral. /Unsplash/Marius Masalar

BERITA DIY - Lagu Mary On A Cross artinya tentang apa masih mengundang pertanyaan publik. Berikut lirik dan terjemahan bahasa Indonesia lagu band Ghost yang viral.

Mary On A Cross terus menjadi sorotan netizen, baik di Indonesia maupun luar negeri. Lagu ini diketahui dipopulerkan band asal Swedia, Ghost.

Ghost merilis lagu Mary On A Cross sebenarnya sudah sejak September 2019, bersamaan dengan single bertajuk “Seven Inches Of Satanic Panic”.

Lagu Mary On A Cross kini menjadi perhatian setelah viral di media sosial. Banyak orang yang bertanya arti dari lagu band Ghost tersebut.

Baca Juga: Mary On A Cross tentang Apa? Ini Lirik Lengkap Lagu Band Ghost dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Hal ini bukan tanpa sebab. Banyak orang mengartikan lagu Mary On A Cross dengan beragam. 

Sebagian orang menerka Mary On A Cross tentang Bunda Maria. Tapi, ada pihak yang menebak terkait dengan seksual, serta ada yang mengaitkan dengan ganja.

Penasaran lagu Mary On A Cross artinya tentang apa? Berikut lirik dan terjemahan bahasa Indonesia lagu band Ghost berjudul Mary On A Cross” yang viral:

We were speeding together down the dark avenues
(Kita melaju bersama di jalan yang gelap)

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x