Lirik dan Terjemahan Mary On A Cross - Ghost, Disertai Makna Lirik Lagu TikTok Viral Tersebut

- 4 September 2022, 07:15 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu Mary On A Cross karya grup musik Ghost yang viral di media sosial TikTok saat ini.
Ilustrasi - Berikut lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu Mary On A Cross karya grup musik Ghost yang viral di media sosial TikTok saat ini. /Tangkap Layar YouTube.com/Ghost

BERITA DIY - Berikut lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu Mary On A Cross karya grup musik Ghost yang viral di media sosial TikTok saat ini.

Lagu Mary On A Cross merupakan karya lama milik grup musik asal Swedia yang telah dirilis sejak tahun 2019 lalu.

Lagu tersebut memiliki makna yang sampai sekarang masih dipertanyakan apakah terkait agama, kisah mistis, ataupun hanya sebagai hiburan saja.

Mary On A Cross dirilis pertama kali melalui channel YouTube 'Ghost' dalam bentuk official audio saja, begitu pula versi terbarunya yang dirilis pada 31 Agustus 2022 kemarin.

Grup musik Ghost diketahui merilis kembali Mary On A Cross di YouTube dengan judul 'Ghost - Mary On A Cross (slowed + reverb) (Official Audio)'.

Baca Juga: Lirik Lagu You're Mine - Rizky Febian dan Mahalini: I Just Wanna You Be Mine

Lagu tersebut kini telah meraih kurang lebih 112 ribu penonton sejak perilisannya dan menjadi viral sebagai audio yang digunakan di media sosial TikTok.

Untuk mengetahui lebih jelas terkait lagu karya Ghost tersebut, simak lirik dan terjemahan Indonesianya berikut ini:

We were speeding together down the dark avenues

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x