Lirik Lagu HELLEH by Denny Caknan Beserta Terjemahan Indonesia: Loh Kok Mecucu Ae Piye To Ki Kok Geting Aku

- 2 September 2022, 17:10 WIB
Ilustrasi - Lirik lagu HELLEH by Denny Caknan beserta terjemahan Indonesia rilis 1 September 2022,loh lok mecucu ae, piye to ki kok geting aku.
Ilustrasi - Lirik lagu HELLEH by Denny Caknan beserta terjemahan Indonesia rilis 1 September 2022,loh lok mecucu ae, piye to ki kok geting aku. /Tangkap layar instagram.com/@denny_caknan

BERITA DIY - Simak lirik lagu HELLEH by Denny Caknan beserta terjemahan Indonesia rilis 1 September 2022, loh lok mecucu ae, piye to ki kok geting aku.

Denny Caknan kembali merilis lagu terbarunya pada awal bulan ini. Penyanyi asal Ngawi ini kembali merilis lagu dengan menggunakan Bahasa Jawa.

Lirik dari lagu berjudul HELLEH ini ditulis sendiri oleh Denny Caknan. Video klip dari lagu ini telah diunggah di akun Youtube DENNY CAKNAN dan masuk trending 3 di Youtube.

Higga artikel ini ditulis, video klip HELLEH sudah ditonton sebanyak 783 ribu lebih tayangan dan disukai oleh 68 ribu orang dalam waktu 23 jam sejak video diunggah.

Baca Juga: Lirik Lagu Sunda Runtah – Azmy Z Viral di TikTok Dilengkapi Terjemahan Bahasa Indonesia dan Makna Lagu

Dalam video klipnya, Denny Caknan juga mengajak benyak youtuber lain untuk menjadi talentnya, termasuk Happy Asmara, Tiwuk, Mintul, Pak Ndut, Mukidi, Penyok, Pak No, Kabul, dan Peni.

Cerita yang dibawakan dalam lirik lagu HELLEH mengisahkan lika-liku hubungan sepasang kekasih. Pasangan laki-laki sering kali khilaf saat melihat wanita lain yang lebih cantik.

Kemudian pasangan wanita akan mulai marah dan cemburu. Si laki-laki kemudian meminta maaf kepada pasangannya dan mengatakan bahwa dirinya salah.

Berikut lirik lagu HELLEH oleh Denny Caknan berserta terjemahan Bahasa Indonesia:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x