Lirik Lagu Sunda Runtah – Azmy Z Viral di TikTok Dilengkapi Terjemahan Bahasa Indonesia dan Makna Lagu

- 2 September 2022, 12:40 WIB
Lirik lagu Sunda Runtah oleh Azmy Z viral di TikTok dilengkapi terjemahan bahasa Indonesia dan makna lagu.
Lirik lagu Sunda Runtah oleh Azmy Z viral di TikTok dilengkapi terjemahan bahasa Indonesia dan makna lagu. / Instagram.com/@azmyy.z

BERITA DIY – Berikut adalah lirik lagu Sunda Runtah oleh Azmy Z viral di TikTok dilengkapi terjemahan bahasa Indonesia dan makna lagu.

Runtah adalah karya yang ditulis dan dibuat oleh Doel Sumbang berbahasa Sunda yang viral belakangan ini. Lagu tersebut meledak dan banyak dicari usai viral di TikTok.

Sejumlah content creator mengunakan lagu ini untuk dijadikan backsound video dan banyak muncul di FYP (For Your Page) TikTok. Salah satu penyanyi yang menyanyikan lagu ini adalah Azmy Z.

Video musik Runtah yang dinyanyikan oleh Azmy Z diunggah melalui channel YouTube pribadinya pada 24 Juli 2022, dan sudah ditonton lebih dari 4 juta kali hingga Jumat, 2 September 2022, siang.

Baca Juga: Lirik Lagu Sunda Runtah - Azmy Z yang Viral di Tiktok Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Makna lagu Runtah adalah mengisahkan tentang perilaku yang tidak terpuji dari seorang perempuan, meskipun ia berparas cantik.

Perempuan dalam lirik lagu ini diceritakan seringkali bergonta-ganti pasangan dengan memanfaatkan kesempurnaan fisik yang ia miliki.

Berikut Runtah dan terjemahan bahasa Indonesia:

Panonna alus, irung alus, biwir alus

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x