Lirik Lestari Merdu - Afgan dan Makna Singkat Lagu Baru yang Dirilis di YouTube

- 1 September 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik dari lagu Lestari Merdu - Afgan, disertai makna singkat lagu terbaru yang dirilis oleh Afgan di channel YouTube nya.
Ilustrasi - Berikut lirik dari lagu Lestari Merdu - Afgan, disertai makna singkat lagu terbaru yang dirilis oleh Afgan di channel YouTube nya. /Tangkap Layar YouTube.com/Afgan

BERITA DIY - Simak lirik dari lagu Lestari Merdu - Afgan, disertai makna singkat lagu terbaru yang dirilis oleh Afgan di channel YouTube nya.

Afgansyah Reza atau kerap dikenal dengan nama Afgan, merupakan penyanyi Indonesia yang terkenal dengan karyanya 'Terima Kasih Cinta'.

Diketahui saat ini Afgan telah merilis lagu terbarunya yang diberi judul 'Lestari Merdu' melalui channel YouTube 'Afgan' pada 26 Agustus 2022 lalu.

Lagu tersebut dirilis oleh Afgan dalam bentuk official video yang saat ini telah mendapatkan kurang lebih 310 ribu views sejak enam hari perilisannya.

Lagu yang dibawakan dengan nada musik yang lembut serta suasana yang bahagia, berhasil membuat lagu tersebut menarik perhatian para penggemarnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Nala - Tulus dan Makna Singkat Lagu Baru Tulus yang Trending di YouTube

Lirik dari lagu Lestari Merdu memiliki makna tentang seseorang yang ingin bersama dengan orang yang dicintainya dengan terus meminta izin dan memberikan pujian.

Untuk mengetahui lebih jelas dan ikut menyanyikan lagu terbaru Afgan, simak lirik lagu Lestari Merdu berikut ini:

Oh Dara

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah