Arti Lirik Wake Me Up When September Ends, Makna Lagu dari Green Day yang Bikin Haru Trending di Twitter

- 1 September 2022, 14:51 WIB
Makna lirik Wake Me Up When September Ends, arti lagu dari Green Day yang bikin haru trending di Twitter.
Makna lirik Wake Me Up When September Ends, arti lagu dari Green Day yang bikin haru trending di Twitter. /Tangkapan layar Youtube.com/Green Day

BERITA DIY - Ketahui arti lirik Wake Me Up When September Ends, makna lagu dari Green Day yang bikin haru trending di Twitter.

Memasuki awal bulan September lagu Wake Me Up When September Ends banyak digunakan oleh warganet untuk latar Instagram story atau status WhatsApp.

Informasi arti lirik Wake Me Up When September Ends, makna lagu dari Green Day yang bikin haru trending di Twitter tersedia diartikel ini.

Lirik Wake Me Up When September Ends sendiri ditulis oleh Billie Joe Armstrong yang merupakan vokalis dari Green Day.

Baca Juga: Lirik Lagu Wake Me Up When September Ends - Green Day, Lengkap dengan Chord Kunci Gitar dan Link Download

Diketahui jika lagu Wake Me Up When September Ends merupakan salah satu single yang terdapat di dalam album terpopuler milik Green Day, yakni American Idiot yang rilis pada tahun 2005 silam.

Lagu Wake Me Up When September Ends ditulis oleh sang vokalis Billie Joe Armstrong yang menceritakan tentang sang ayah yang meninggal pada September 1982 karena kanker.

Arti dari lirik 'Wake Me Up When September Ends' sendiri ialah 'Bangunkan aku ketika bulan September berakhir' yang bermakna kesediahan yang selalu hadir ketika bulan september datang.

Berikut BERITA DIY sajikan arti lirik Wake Me Up When September Ends dari Green Day disertai terjemahannya:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x