Lirik Lagu Wake Me Up When September Ends - Green Day, Lengkap dengan Chord Kunci Gitar dan Link Download

- 1 September 2022, 13:17 WIB
ILUSTRASI - Ketahui lirik lagu, chord kunci gitar, dan link download Wake Me Up When September Ends dari Green Day.
ILUSTRASI - Ketahui lirik lagu, chord kunci gitar, dan link download Wake Me Up When September Ends dari Green Day. /PIXABAY/DenisK_2017

BERITA DIY - Berikut lirik lagu Wake Me Up When September Ends karya Green Day lengkap dengan chord kunci gitar dan link untuk melakukan proses download resmi.

Menyambut bulan September yang baru saja dimasuki, salah satu karya lagu yang banyak diputar dan menjadi favorit adalah karya berjudul Wake Me Up When September Ends.

Lagu Wake Me Up When September Ends merupakan salah satu karya dari salah satu band asal Amerika Serika yaitu Green Day yang telah resmi dirilis mulai tahun 2005.

Hadirnya lagu Wake Me Up When September Ends yang menjadi karya dari Green Day tersebut adalah salah satu lagu yang masuk dalam album American Idiots yang dirilis di tahun yang sama.

Baca Juga: 2 Kisah Tragis Dibalik Lagu Wake Me Up When September Ends, Lengkap dengan Lirik dan Link Download MP3

Dibalik dari lagu Wake Me Up When September Ends ini terdapat kisah pilu yang dialami oleh penulis lagu yaitu Billie Joe Armstrong yang merupakan vokalis dari Green Day.

Pasalnya lagu Wake Me Up When September Ends ini menceritakan mengenai kisah pengalaman pribadi yang dialami oleh Billie Joe Armstrong yang dialaminya pada bulan September.

Meskipun baru rilis pada tahun 2005, namun kisah yang diceritakan dalam Wake Me Up When September Ends ini telah ditulis oleh Billie Joe Armstrong beberapa tahun sebelumnya.

Dalam lirik lagu Wake Me Up When September Ends menceritakan mengenai dirinya yang terpukul saat menghadapi kenyataan pada saat ayahnya meninggal dunia pada tahun 1982.

Baca Juga: Lirik Lagu Belum Siap Kehilangan - Steven Pasaribu dan Makna Lagunya Cerita Tentang Apa

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah