Chord Gitar dan Lirik Lagu Satru 2 - Denny Caknan dan Happy Asmara Lengkap Artinya: Trending No 1 di YouTube

- 24 Mei 2022, 14:42 WIB
Denny Caknan dan Happy Asmara menyanyikan lagu 'Satru' yang kini trending no 1 di YouTube.
Denny Caknan dan Happy Asmara menyanyikan lagu 'Satru' yang kini trending no 1 di YouTube. /Tangkapan layar: Instagram.com/@denny_caknan

BERITA DIY - Simak chord gitar dan lirik lagu 'Satru 2' oleh Denny Caknan dan Happy asmara lengkap artinya dalam bahasa Indonesia. 

Denny Caknan dan Happy Asmara merilis video berjudul 'Satru 2' di kanal YouTube DC Production. Tak butuh waktu lama, lagu berbahasa Jawa tersebut menjadi trending nomor 1 di YouTube.

Tercatat lebih dari 8 juta pasang mata yang menonton video klip lagu 'Satru 2' oleh Denny Caknan dan Happy Asmara. Tak heran jika banyak yang memburu chord gitar dan lirik lagu tersebut.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu 'Tak Ingin Usai' - Keisya Levronka, Trending Nomor 7 di Youtube!

'Satru' sendiri memiliki arti dalam bahasa Indonesia yang berarti 'Bertengkar'. Adapun lirik lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang berharap tidak ada lagi pertengkaran di dalam hubungan.

Dalam video klip 'Satru 2' yang berdurasi lebih dari 6 menit itu diawali oleh penampilan Happy Asmara. Lalu muncul Denny Caknan yang tentunya menjadi duet sangat dinanti.

Berikut chord atau kunci gitar 'Satru 2' yang dinyanyikan oleh Denny Caknan dan Happy Asmara beserta artinya dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Until I Found You - Stephen Sanchez: I Would Never Fall in Love Again

****

Intro: F G Em AM- F G AM

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x