Lirik Aku dan Mantanmu - Betrand Putra Onsu, Lagu Trending YouTube Tentang Rasa Sakit Menjalin Kisah Cinta

- 11 September 2022, 17:33 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik lagu Aku dan Mantanmu oleh Betrand Putra Onsu, di mana lagu tersebut tengah menduduki trending YouTube nomor lima saat ini.
Ilustrasi - Berikut lirik lagu Aku dan Mantanmu oleh Betrand Putra Onsu, di mana lagu tersebut tengah menduduki trending YouTube nomor lima saat ini. /Tangkap Layar YouTube/MOP Music Channel

BERITA DIY - Simak lirik dari lagu Aku dan Mantanmu yang dinyanyikan oleh Betrand Putra Onsu, di mana lagu tersebut tengah menduduki trending YouTube nomor lima saat ini.

Melalui channel YouTube 'MOP Music Channel' lagu berjudul Aku dan Mantanmu yang dibawakan oleh Bertrand Putra Onsu dirilis.

Lagu yang dibuat oleh Tri Suaka dan dinyanyikan oleh Bertrand Putra Onsu tersebut sukses mendapatkan kurang lebih 417 ribu penonton satu hari sejak perilisannya.

Lagu Aku dan Mantanmu dirilis dalam bentuk official music video berjudul 'BETRAND PUTRA ONSU - AKU DAN MANTANMU [OFFICIAL MUSIC VIDEO]' pada 10 September 2022 lalu.

Baca Juga: Terjemahan Lagu Mary On A Cross dari Ghost, Berikut Lirik dan Arti Makna Lagu Menceritakan Tentang Apa

Lagu tentang rasa sakit yang dialami seseorang dalam menjalin hubungan cinta tersebut memiliki makna yang dalam bagi pendengarnya.

Karena alunan nada yang enak didengar dan lirik yang menarik, lagu Aku dan Mantanmu sukses masuk trending YouTube peringkat lima.

Untuk lebih memahami lirik Aku dan Mantanmu yang dibawakan oleh Bertrand Putra Onsu, simak lirik lengkapnya berikut ini:

jujur aku lelah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x