Pemenang Indonesian Dangdut Awards 2022: Lesti Kejora Borong 3 Piala, Farel Prayoga Menang 1 Kategori

- 4 November 2022, 10:47 WIB
Ilustrasi - Daftar nama pemenang Indonesian Dangdut Awards 2022, ada Lesti Kejora yang borong 3 piala sekaligus, dan Farel Prayoga menang 1 kategori.
Ilustrasi - Daftar nama pemenang Indonesian Dangdut Awards 2022, ada Lesti Kejora yang borong 3 piala sekaligus, dan Farel Prayoga menang 1 kategori. /Tangkap layar YouTube.com/@Indosiar

BERITA DIY - Simak daftar nama pemenang Indonesian Dangdut Awards 2022, ada Lesti Kejora yang borong 3 piala sekaligus, dan Farel Prayoga menang 1 kategori.

Kemarin, Kamis, 3 November 2022 pukul 19.00 WIB telah digelar Indonesian Dangdut Awards 2022 yang tayang live di Indosiar dan Vidio.

Pada acara tersebut telah dibacakan nama-nama pemenang Indonesian Dangdut Awards 2022.

Lalu siapa saya pemenang dari Indonesian Dangdut Awards 2022? Informasi daftar nama pemenang akan tersaji pada artikel ini.

Baca Juga: Profil Isabella Novaes Menin, Pemenang Miss Grand Internasional 2022: Biodata, Umur, Pendidikan, dan Karier

Dalam acara pemberian penghargaan insan dangdut kemarin, ada 12 kategori penghargaan. Setiap kategori akan mengambil 1 pemenang saja.

Kategori yang ada terdiri dari Penyanyi Solo, Penyanyi Daerah, Penyanyi Duo, Lagu Daerah, Lagu Dangdut, Video Klip, Grup Dangdut hingga Sosial Media Darling.

Sebelum malam puncak Indonesian Dangdut Awards 2022 digelar, panitia telah memilih beberapa orang yang masuk dalam nominasi.

Setelah acara malam puncak kemarin, sudah diumumkan nama-nama pemenang dari setiap kategori. Beberapa diantara pemenang juga ada nama yang sudah memenangkan Indonesian Dangdut Awards 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x