Siapa Pemenang Grand Final Indonesia Got Talent 2022? Ini Link Nonton Siaran Langsung yang Hadir Tadi Malam

- 4 Oktober 2022, 11:15 WIB
Berikut siapa pemenang Grand Final Indonesia Got Talent dan link nonton siaran langsung.
Berikut siapa pemenang Grand Final Indonesia Got Talent dan link nonton siaran langsung. / Instagram.com/@gottalentid

BERITA DIY - Penjelasan siapa pemenang Grand Final Indonesia Got Talent 2022 lengkap dengan link nonton untuk menyaksikan siaran langsung ulang tadi malam.

Program acara Indonesia Got Talent telah menyelesaikan agenda yang dilaksanakan sepanjang tahun 2022 dengan mengadakan Grand Final sebagai puncak acara.

Agenda Grand Final Indonesia Got Talent 2022 sendiri diketahui telah berlangsung yaitu pada Senin 3 Oktober 2022 yang lalu melalui siaran langsung yang tayang di RCTI mulai pukul 21.30 WIB.

Dalam agenda acara Grand Final Indonesia Got Talent 2022 menampilkan penampilan-penampilan menarik yang dihadirkan oleh masing-masing kontestan yang mengikuti.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Senin 3 Oktober 2022: Jam Tayang Preman Pensiun 6 Eps Baru dan Indonesia's Got Talent

Diketahui dalam Grand Final Indonesia Got Talent 2022 sendiri menampilkan penampilan 5 granfinalis yaitu seperti Cassidy, Eternals, N-Lions, Fritzy, dan Pasheman 90.

Masing-masing finalis tersebut berupaya untuk menampilkan penampilan terbaik di hadapan juri yang terdiri dari Denny Sumargo, Rossa, Reza Oktovian, dan juga Ivan Gunawan.

Sedangkan sistem pemilihan yang dilakukan untuk menentukan pemenang dalam ajang tersebut yaitu dengan menggunakan voting yang sebelumnya telah dilakukan untuk menentukannya.

Berdasarkan pengumuman yang dilakukan, diketahui bahwa Pasheman 90 berhasil keluar sebagai pemenang dan berhak mendapatkan uang senilai Rp 150 juta dan 1 unit mobil Hyundai Stargazer.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 6 di RCTI Hari Ini 30 Agustus 2022 serta Ikatan Cinta dan Indonesia's Got Talent

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x