Siapa Artis Inisial R yang Alim Kreator Video Asusila, Ini Bocoran dari Hard Gumay

- 17 Oktober 2022, 18:20 WIB
Hard Gumay membocorkan siapa artis inisial R yang alim pembuat video asusila yang akan bocor ke dunia maya.
Hard Gumay membocorkan siapa artis inisial R yang alim pembuat video asusila yang akan bocor ke dunia maya. /Tangkap layar YouTube.com/Fam TV

 

BERITA DIY - Hard Gumay membocorkan siapa artis inisial R yang alim pembuat video asusila yang akan bocor ke dunia maya.

Hard Gumay dalam wawancaranya bersama Indra Bekti di acara Heart to Heart TransTV mengatakan adanya video asusila dari artis inisial R yang segera heboh di lini masa media sosial.

Hard Gumay bahkan mengklaim jika video asusila artis inisial R yang bocor tersebut dapat menutup kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Yang mengherankan, menurut Hard Gumay, adalah artis inisial R dalam video asusila tersebut dipandang sebagai orang yang alim.

Baca Juga: Cabut KDRT Rizky Billar, Alasan Lesti Kejora Ini Dapat Restu Endang Mulyana

“Dan tersebar video asusila dari laki-laki artis inisial R yang terkenal alim,” ucap Hard Gumay dikutip dari akun Instagram @hardgumay.

Saat menanyakan Indra Bekti soal artis inisial si pelaku yang ada di dalam video asusila tersebut, Hard Gumay menyebut bahwa si artis perempuan dan pria alim itu sama-sama berinisial R.

“Kedua artis inisialnya sama, R,” tegas Gumay.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x