Cabut KDRT Rizky Billar, Alasan Lesti Kejora Ini Dapat Restu Endang Mulyana

- 14 Oktober 2022, 16:31 WIB
Ilustrasi - Laporan KDRT Rizky Billar yang resmi dicabut, simak alasan Lesti Kejora hingga mendapat restu ayahnya, Endang Mulyana, atas tindakannya.
Ilustrasi - Laporan KDRT Rizky Billar yang resmi dicabut, simak alasan Lesti Kejora hingga mendapat restu ayahnya, Endang Mulyana, atas tindakannya. /instagram.com/@lestykejora

BERITA DIY - Simak penjelasan alasan Lesti Kejora yang diketahui telah memaafkan dan mencabut laporan KDRT Rizky Billar, di mana tindakan tersebut mendapat restu dari Endang Mulyana.

Beberapa waktu lalu netizen dibuat terkejut dengan Lesti Kejora yang tengah menjalani perawatan dan melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas tindakan KDRT.

Imbas dari tindakan KDRT Rizky Billar menyebabkan Lesti Kejora mengalami beberapa luka pada bagian tubuhnya hingga dirawat tenaga medis.

Tentunya hal tersebut menjadi perhatian netizen Indonesia, di mana laporan tersebut dibenarkan oleh kepolisian dan Rizky Billar sempat ditahan atas kasus KDRT.

Baca Juga: Apa Itu Stockholm Syndrome yang Diduga Dialami Lesti Kejora Penyebab Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Dilansir dari PMJ NEWS, sebelumnya Rizky Billar sempat ditahan Polres Metro Jakarta Selatan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora pada 13 Oktober 2022 lalu.

Namun Lesti Kejora sebagai korban KDRT diketahui secara resmi telah mencabut laporan suaminya, Rizky Billar.

Pencabutan laporan tersebut dibenarkan oleh Surya Darma Simbolon yang merupakan kuasa hukum dari Rizky Billar.

“Iya berdamai mereka. Sudah dicabut surat pencabutan sudah ditandatangan. Surat sudah dikasihkan langsung," jelas Surya Darma Simbolon, dikutip dari PMJ NEWS pada 14 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x