Profil Robbie Coltrane Pemeran Hagrid di Harry Potter Tutup Usia 72 Tahun, Ini Penyebab Kematian

- 15 Oktober 2022, 19:22 WIB
Profil Robbie Coltrane pemeran Hagrid di serial Harry Potter tutup usia 72 tahun, ini penyebab meninggal dan riwayat sakitnya.
Profil Robbie Coltrane pemeran Hagrid di serial Harry Potter tutup usia 72 tahun, ini penyebab meninggal dan riwayat sakitnya. /Instagram.com/@codders95

BERITA DIY - Berikut ini profil dari aktor Robbie Coltrane pemeran Rubeus Hagrid di serial fiksi Harry Potter. Simak penyebab Robbie Coltrane tutup usia 72 tahun dan riwayat sakit yang pernah dideritanya.

Kabar meninggalnya Robbie Coltrane menghebohkan dunia sineas internasional, ia dikenal sebagai pemeran tokoh Hagrid yang begitu membekas.

Kabar meninggalnya Robbie Coltrane disampaikan langsung oleh agen Coltrane, Belinda Wright dalam sebuah rilis.

“Bagi saya pribadi, saya akan mengingatnya sebagai klien yang setia. Selain sebagai aktor yang luar biasa, dia cerdas secara forensik, sangat cerdas, dan setelah 40 tahun bangga disebut agennya, saya akan merindukannya,” tulis Wright dalam pernyataannya dilansir dari E! News,Sabtu, 15 Oktober 2022.

Baca Juga: Profil Corla Ratu Ajeng, Kenapa Julukannya Bunda Pemersatu Bangsa? Usia, Akun TikTok dan Instagram

Kendati begitu, Belinda Wright tidak menyebutkan secara detail apa penyebab kematian Robbie Coltrane.

Hanya saja memang dua tahun kebelakang Robbie Coltrane diketahui berjuang melawan sakit yang dideritanya.

Bukti dari Robbie Coltrane sudah nampak sakit terlihat pada foto yang beredar viral di tahun 2019 silam dimana Robbie terlihat duduk di kursi roda.

Sumber pada saat itu mengungkapkan Robbie sedang merasakan sakit pada persendian tulang dan sedang berencana untuk menjalani operasi penggantian lutut.

Di tahun 2020 juga kembali dikabarkan Robbie Coltrane berhasil melakukan operasi untuk menyembuhkan rasa sakitnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x