Profil Corla Ratu Ajeng, Kenapa Julukannya Bunda Pemersatu Bangsa? Usia, Akun TikTok dan Instagram

- 15 Oktober 2022, 19:12 WIB
Nama Corla Ratu Ajeng seketika viral di kalangan netizen. Bukan karena ia adalah seorang influencer, tetapi karena dirinya ramai dijuluki Bu
Nama Corla Ratu Ajeng seketika viral di kalangan netizen. Bukan karena ia adalah seorang influencer, tetapi karena dirinya ramai dijuluki Bu /Tangkap Layar: Instagram.com/@corla_2

BERITA DIY - Nama Corla Ratu Ajeng seketika viral di kalangan netizen. Bukan karena ia adalah seorang influencer, tetapi karena dirinya ramai dijuluki Bunda Pemersatu Bangsa.

Bagaimana bisa sebutan tersebut tersemat pada perempuan bernama keningratan itu? Hal apa yang pernah dilakukan seorang Corla sehingga ia mendapatkan julukan tersebut?

Jangan khawatir, artikel ini akan menyajikan secara rinci siapa sebenarnya sosok Corla Ratu Ajeng sang "Bunda Pemersatu Bangsa'.

Profil Corla Ratu Ajeng

Seharusnya, nama Corla Ratu Ajeng tidak asing di kalangan netizen, setidaknya bagi para followernya di TikTok dan Instagram.

Baca Juga: Profil Ipul LIDA, Finalis Liga Dangdut 2018 yang Meninggal di Usia 28 Tahun, Ini Akun Media Sosial dan TikTok

Bagaimana tidak, Corla rutin melakukan siaran live di akun Instagram pribadinya, @corla_2, sekaligus kerap ngonten di linimasa TikTok.

Konten-konten Corla sebetulnya jauh dari julukan patriotis yang disematkan kepadanya.

Melalui kanal media sosial, Corla rajin membagikan pengalamannya mengunjungi berbagai tempat di Jerman.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x