Sinopsis Film Halloween Ends, Karya Horor yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini: Simak Link Beli Tiket Online

- 12 Oktober 2022, 14:50 WIB
Ini sinopsis dan link beli tiket film Halloween Ends tayang bioskop hari ini.
Ini sinopsis dan link beli tiket film Halloween Ends tayang bioskop hari ini. /Facebook.com/HalloweenMovie

BERITA DIY - Inilah sinopsis film Halloween Ends yang mulai tayang di bioskop pada hari ini lengkap dengan link untuk melakukan beli tiket yang dapat dilakukan secara online.

Bagi penggemar film horor, pada bulan Oktober 2022 karya terbaru yaitu dengan judul Halloween Ends akan dapat disaksikan melalui layanan di berbagai bioskop di seluruh Indonesia.

Pasalnya film Halloween Ends sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan tersebut akan mulai tayang dan diputar di berbagai bioskop di Indonesia pada Rabu 12 Oktober 2022 hari ini.

Dengan demikian nantinya para pecinta film bioskop dapat terlebih dahulu melakukan proses beli tiket yang dapat dilakukan secara online dengan menggunakan link resmi.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film Logan Lucky Malam Ini di Bioskop Trans TV: Ada Channing Tatum

Sebelum melakukan beli tiket melalui link resmi, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai sinopsis atau alur cerita yang terdapat di dalam film Halloween Ends tersebut.

Film Halloween Ends sendiri diketahui merupakan karya dengan genre horor dan disutradarai oleh sutradara ternama yaitu David Gordon Green beserta sejumlah bintang yang hadir di dalamnya.

Sejumlah bintang yang terlibat dalam film tersebut sendiri diketahui yaitu seperti nama-nama Jamie Lee Curtis, Andi Matichak, hingga nama yang sudah tak asing lagi seperti Will Patton.

Alur cerita atau sinopsis yang hadir diketahui menceritakan mengenai seorang Laurie yang disebutkan memilih tinggal bersama dengan cucunya yaitu Allyson setelah peristiwa Halloween Kills beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Drakor The Law Cafe Episode 12 Tayang Malam Ini 11 Oktober 2022: Link Nonton dan Sinopsis Hanya di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x