Link Nonton Series Antares Season 2, Disertai Jam Tayang, Sinopsis, dan Jadwal Rilis Episode Terbarunya

- 24 September 2022, 16:09 WIB
Ilustrasi - Berikut link nonton series Antares season 2, disertai dengan jam tayang, sinopsis, dan jadwal perilisan episode terbarunya.
Ilustrasi - Berikut link nonton series Antares season 2, disertai dengan jam tayang, sinopsis, dan jadwal perilisan episode terbarunya. /Tangkap Layar Instagram/@antares_md

BERITA DIY - Berikut link nonton series Antares season 2, disertai dengan jam tayang, sinopsis, dan jadwal perilisan episode terbarunya.

Pada 23 September 2022 lalu, serial Antares secara resmi telah merilis season terbarunya yang saat ini berada di episode pertama.

Sebagai sebuah film series dengan latar belakang geng motor, para penonton akan dibuat terpukau dengan debut Angga Yunanda di series ini.

Berdasarkan cerita di season pertama series Antares berikut sinopsis Antares season 2 yang kini sedang tayang simak di bawah ini:

Baca Juga: Link Nonton Antares Season 2 Kapan RIlis, Sinopsis Full, Jadwal Tayang Episode 3 Bukan LK21, atau Telegram

Ares melanjutkan kehidupannya dengan suasana yang damai bersama Calderioz dan Zea, namun di tengah kedamaian itu Richie muncul.

Bersamaan dengan kehadiran Richie, terjadi kejadian-kejadian yang mengotori nama baik Calderios.

Namun Ares yang menunjukkan sikap acuh terhadap masalah Calderios menyebabkan suatu perpecahan, di mana menjadi awal dari masalah yang lebih besar.

Dilansir dari akun Instagram @antares_md, serial original WeTV dari MD Entertainment tersebut akan merilis 10 episode untuk season keduanya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x