Profil Pemain Antares Lengkap dengan Agama, dan Pacar: Mulai dari Aiden hingga Zeanne Queensha Salsabila

- 21 Agustus 2021, 14:52 WIB
Profil pemain Antares agama hingga pacar.
Profil pemain Antares agama hingga pacar. /Tangkap Layar: wetv.vip

BERITA DIY - Simak profil pemain Antares secara lengkap mulai dari Aiden hingga Zianne lengkap dengan agama dan pacar yang dimiliki oleh masing-masing bintang.

Beberapa waktu ini sebuah drama web series berhasil mendapat perhatian dari masyarakat. Drama web series tersebut berjudul Antares mengisahkan tentang dinamika cerita anak muda.

Drama webseries tersebut memiliki cerita yang unik mengenai kisah romansa yang biasanya dialami oleh anak muda. Oleh sebab itu, drama ini dengan cepat mendapat perhatian khususnya dari kalangan muda.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Antares Episode 1, 2, 3, dan 4 Gratis: Bagaimana Hubungan Ares dan Zea Selanjutnya?

Selain menarik karena alur cerita yang dimiliki, drama webseries Antares ini juga menarik karena diisi oleh sederet nama pemain yang saling beradu akting di dalamnya.

Kemampuan akting yang dilakukan oleh sederet pemain Antares ini tentunya tak perlu diragukan lagi, sebab masing-masing pemain berhasil unjuk gigi dengan akting yang mumpuni.

Meski demikian masyarakat maupun penggemar dari webseries Antares ini masih jarang mengetahui profil pribadi dari pemain-pemain tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Antares, Novel yang Diangkat Menjadi Film Series Terbaru, Mulai Tayang 30 Juli 2021

Oleh sebab itu, melalui artikel ini dapat diketahui profil lengkap dari pemain-pemain yang membintangi webseries Antares.

Berikut merupakan profil pemain-pemain Antares lengkap dengan agama dan pacar, profil pertama tentunya dari pemeran Antares yang memiliki nama asli Angga Aldi Yunanda. Ia lahir di Lombok pada 16 Mei 2000, diketahui ia memiliki agama yaitu Islam.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x