Lirik dan Terjemahan Lewis Capaldi - Forget Me, Sebagai Lagu Baru Lewis Capaldi Tentang Penyesalan Cinta

- 19 September 2022, 16:40 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik dan terjemahan lagu Forget Me yang dibawakan oleh Lewis Capaldi, sebagai lagu single terbaru dengan makna penyesalan cinta.
Ilustrasi - Berikut lirik dan terjemahan lagu Forget Me yang dibawakan oleh Lewis Capaldi, sebagai lagu single terbaru dengan makna penyesalan cinta. /Tangkap Layar YouTube.com/Lewis Capaldi

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan lagu Forget Me yang dibawakan oleh Lewis Capaldi, sebagai lagu single terbaru dengan makna penyesalan cinta.

Melalui channel YouTube ‘Lewis Capaldi’ penyanyi asal Skotlandia tersebut kini merilis lagu single terbarunya yang berjudul Forget Me.

Lagu yang dirilis pada 12 September 2022 lalu dengan judul video ‘Lewis Capaldi - Forget Me (Official Video)’ kini telah meraih kurang lebih 5 juta penonton sejak perilisannya.

Lewis Marc Capaldi sebagai penyanyi yang terkenal dengan karyanya Before You Go dan Someone You Loved, berhasil membawakan lagu Forget Me enak untuk didengarkan.

Baca Juga: Lirik Lagu Runtah Panon Coklat Kopi Susu dan Artinya yang Viral di TikTok

Lagu Forget Me diketahui merupakan karya Lewis Capaldi yang menceritakan penyesalan ketika berpisah dengan orang yang dicinta.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak lirik dan terjemahan Indonesia dari Forget Me berikut ini:

Days ache and nights are long

Two years and still you’re not gone

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x