Biodata Glenca Chysara Resmi Lamaran dengan Rendi Jhon: Keluarga, Karier, Lahir, Umur dan Akun Instagram

- 19 September 2022, 13:55 WIB
Biodata Glenca Chysara Chysara resmi lamaran dengan Rendi Jhon, keluarga, karier, lahir, agama, umur dan akun Instagram.
Biodata Glenca Chysara Chysara resmi lamaran dengan Rendi Jhon, keluarga, karier, lahir, agama, umur dan akun Instagram. /Instagram.com/@glencachysaraofficial

BERITA DIY - Berikut informasi biodata Glenca Chysara Chysara resmi lamaran dengan Rendi Jhon, keluarga, karier, lahir, umur, agama dan akun Instagram.

Kabar baik dari dunia hiburan Indonesia, Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi menggelar prosesi lamaran pada Minggu, 18 September 2022 kemarin.

Salah satu bintang sinetron Ikatan Cinta yang juga ada Amanda Manopo ini, Glenca Chysara dan Rendi Jhon melakukan acara lamaran di On Green Garden, Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat.

Dengan kabar baik ini, banyak orang mulai mencari profil hingga biodata dari Glenca Chysara tunangan Rendi Jhon.

Baca Juga: Profil Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Ikatan Cinta yang Dikabarkan Cinlok dengan Rendi Jhon: Agama, Sosmed

Glenca Chysara tentu tidak asing bagi penikmat sinetron Ikatan Cinta, ia yang berperan sebagai Elsa nampak piawai dalam berakting.

Perempuan kelahiran 4 Juli 1995 ini sebelum menjajaki seni peran mengawali karier di dunia musik, meski begitu Glenca Chysara nampak belum menemukan keberuntungan.

Kisah awal karier Glenca Chysara di dunia akting adalah ketika sang mama, Indah, mengantar Poppy Bunga ke lokasi syuting.

Pemain sinetron yang ternyata adalah tante Glenca Chysara, sedang mencari pemain yang bisa menyanyi dan akhirnya Glenca mencobanya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x