LINK Streaming Big Mouth Episode 15 Sub Indo Bukan di Drakorindo: Chang Ho Kalahkan Doha, Mi Ho Idap Leukimia?

- 15 September 2022, 19:19 WIB
Link Streaming Big Mouth Episode 15 Sub Indo bukan di Drakorindo: Chang Ho cari cara kalahkan Choi Doha dan obat untuk Leukemia Mi Ho legal dan kualitas HD.
Link Streaming Big Mouth Episode 15 Sub Indo bukan di Drakorindo: Chang Ho cari cara kalahkan Choi Doha dan obat untuk Leukemia Mi Ho legal dan kualitas HD. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY – Informasi link streaming drakor Big Mouth Episode 15 Sub Indo legal download kualitas HD lengkap dengan spoiler dan jadwal tayang bukan di Drakorindo mengenai Chang Ho yang mencari cara mengalahkan Choi Doha dan obat Leukemia bagi Mi Ho.

Drakor Big Mouth yang sedang trending diprediksi akan memasuki pekan penayangan terakhirnya pada Jumat dan Sabtu mendatang.

Drakor Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD diprediksi akan tamat pada minggu ini melalui perilisan episode 15 dan 16 pada pekan ini.

Seperti diketahui, drakor Big Mouth yang bercerita mengenai pengacara bernama Park Chang Ho tersebut hanya akan berjumlah 16 episode.

Baca Juga: Profil Lee Jong Suk Pemeran Park Chang Ho di Big Mouth yang Ulang Tahun Hari Ini: Umur, Akun IG, Nama Istri

Hingga artikel ini dibuat, belum ada informasi resmi apakah ada penayangan musim kedua drakor Big Mouth meski serial tersebut mendapat antusiasme yang tinggi dari pecinta drama Korea.

Drakor Big Mouth pada episode 14 kemarin bercerita mengenai Park Chang Ho yang telah berhasil membongkar identitas asli Choi Doha yang berniat untuk membalas dendam pada Tetua Tang.

Sekedar informasi, Tetua Tang adalah dalang dibalik pencemaran pabrik di daerah Gucheon yang mengakibatkan banyak masyarakat di sana menderita kanker darah atau Leukimia.

Tetua Tang adalah pendiri dari Nine Forum Rivers, sebuah organisasi yang berisi sekumpulan politisi dan orang berpengaruh di daerah Gucheon dari beberapa dekade lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x