Link Beli Tiket One Piece Red Mulai Dibuka 15 September 2022 Hari Ini: Tersedia Online di Mana Saja?

- 15 September 2022, 13:00 WIB
Ketahui link beli pesan tiket One Piece Red mulai hari ini.
Ketahui link beli pesan tiket One Piece Red mulai hari ini. /Instagram.com/@onepiece_staff/

BERITA DIY - Inilah link beli tiket One Piece Red yang mulai dibuka untuk pemesanan hari ini atau 15 September 2022 beserta penjelasan tersedia di mana saja.

Berdasarkan pada rilis resmi yang dilakukan oleh CGV, diketahui bahwa tiket film One Piece Red telah dapat dilakukan pemesanan mulai pada 15 September 2022 mulai pukul 12.00 WIB.

Untuk melakukan proses pemesanan atau beli tiket film One Piece Red ini sendiri nantinya dapat dilakukan secara online dengan menggunakan sejumlah link yang disediakan oleh CGV tersebut.

Sehingga bagi yang telah menantikan, maka dapat melakukan proses pemesanan atau pre sale pembelian tiket One Piece Red yang telah dapat dilakukan pada hari ini tersebut.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1060: Mimpi Luffy dan Percakapan Sabo dan Dragon, Link Baca Bukan Reddit, Twitter, Facebook

Diketahui bahwa rilisnya film One Piece Red memang telah banyak ditunggu oleh para pecinta anime yang berasal dari Jepang dan memiliki banyak penggemar tersebut.

Pasalnya sedari awal pengumuman perilisan awal hingga munculnya berbagai trailer yang dilakukan, dapat diketahui bahwa banyak penggemar yang telah meminati film One Piece Red tersebut.

Hal ini diketahui berdasarkan pada jumlah penonton yang telah menyaksikan berbagai trailer One Piece Red yang telah ditayangkan dan diunggah di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Sama seperti pada manga dan anime, bahwa film One Piece Red tersebut juga merupakan cerita yang diadaptasi dan dibuat oleh Eiichiro Oda yang akan menampilkan keseruan di dalamnya.

Baca Juga: Sinopsis Film One Piece Red dan Jadwal Rilis, Nonton Pemutaran Perdana September Ini di Bioskop Mana Saja?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x