Jadwal Tayang One Piece Red di Indonesia, Bakal Tayang dan Bisa Ditonton di Mana? Ini Penjelasannya

- 22 Juli 2022, 14:05 WIB
Simak jadwal tayang dan tempat nonton One Piece Red di Indonesia.
Simak jadwal tayang dan tempat nonton One Piece Red di Indonesia. /Twitter.com/@CGV_ID

BERITA DIY - Berikut ini jadwal tayang One Piece Red dan tempat untuk nonton di Indonesia bisa dilakukan di mana lengkap dengan sinopsis cerita yang akan hadir nantinya.

Setelah merilis bahwa film One Piece Red secara resmi telah diproduksi dan akan segera tayang, kali ini telah muncul penjelasan mengenai jadwal tayang dan tempat untuk nonton.

Bagi yang sebelumnya banyak yang menanyakan mengenai di mana dan jadwal tayang film One Piece Red, Anda dapat mengetahuinya melalui informasi yang diberikan di bawah ini.

One Piece Red sendiri sebelumnya diketahui merupakan salah satu karya film yang akan menampilkan cerita tentang One Piece yang rencananya akan tayang di bioskop nantinya.

Baca Juga: Jadwal Rilis Film One Piece Red 2022 Tayang di Bioskop Indonesia dan Spoiler Harga Tiket Bioskop CGV

Pada awal diumumkan mengenai akan rilis dan tayangnya film One Piece Red tersebut, banyak yang kemudian terkejut dan ingin menyaksikan karya terbaru yang akan segera rilis itu.

Seperti informasi yang dihimpun bahwa One Piece Red yang berupa karya film ini sendiri merupakan hasil dari penggarapan yang dilakukan oleh Goro Taniguchi yang merupakan sutradara.

Sedangkan mengenai alur cerita atau sinopsis yang muncul di dalamnya, dapat diketahui berdasarkan teaser One Piece Red yang sebelumnya telah rilis di laman YouTube beberapa waktu yang lalu.

Diketahui bahwa pada One Piece Red ini akan muncul tokoh Shanks, tak hanya itu di dalamnya juga akan muncul mengenai tokoh anak dari Shanks yang diketahui bernama Uta.

Baca Juga: Bocoran Spoiler One Piece 1054: Ada 4 Kaisar Lautan yang Berburu One Piece, Kapan Jadwal Mulai Rilis?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x