Spoiler One Piece 1060: Mimpi Luffy dan Percakapan Sabo dan Dragon, Link Baca Bukan Reddit, Twitter, Facebook

- 14 September 2022, 18:20 WIB
Ilustrasi - Spoiler One Piece 1060, ada cerita mimpi Luffy dan percakapan menarik antara Sabo dan Dragon, link baca jadwal rilis bukan Reddit, Twitter atau Facebook.
Ilustrasi - Spoiler One Piece 1060, ada cerita mimpi Luffy dan percakapan menarik antara Sabo dan Dragon, link baca jadwal rilis bukan Reddit, Twitter atau Facebook. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY - Berikut informasi spoiler One Piece 1060, ada cerita mimpi Luffy dan percakapan menarik antara Sabo dan Dragon, link baca jadwal rilis bukan Reddit, Twitter atau Facebook.

Setelah menyelesaikan manga One Piece chapter 1059, spoiler dari One Piece 1060 banyak diburu bagaimana kelanjutan cerita Luffy dan kawan-kawan.

Seperti diketahui Manga One Piece rilis setiap Minggu begitupun untuk chapter 1060 yang diprediksi akan rilis Minggu, 18 September 2022.

Pada chapter 1059 Manga One Piece kemarin banyak diceritakan tentang keputusan Yamato yang tidak jadi berlayar bersama Luffy.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1060 Terbaru Judul Impian Luffy serta Kapan Rilis dan Link Baca Legal Manga

Hal ini mengingat sebelumnya wano yang diserang Aramaki memuat Yamato mantap untuk menjaga Wano dan mengabaikan tawaran Luffy.

Pada chapter ini juga terjadi banyak kejutan seperti bagaimana Blackbeard muncul dan mengincar buah iblis Hancock.

ketika itu nyawa Hancock juga hampir terbunuh namun, Rayleigh kemudian muncul dan berhasil menghentikan peperangan yang terjadi.

Spoiler One Piece 1060

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x