Spoiler One Piece 1059: Nasib Boa Hancock setelah Shichibukai Dihapus, Ini Jadwal Rilis dan Link Baca Legal

- 6 September 2022, 11:41 WIB
Spoiler One Piece 1059, diperlihatkan nasib Boa Hancock setelah sistem shichibukai, serta jadwal rilis dan link baca legal.
Spoiler One Piece 1059, diperlihatkan nasib Boa Hancock setelah sistem shichibukai, serta jadwal rilis dan link baca legal. /Tangkap layar - Twitter.com/@Eiichiro_Staff

BERITA DIY - One Piece telah mencapai chapter 1059, nasib Boa Hancock setelah dihapusnya Shichibukai yang kemudian terjadi penyerangan Angkatan Laut di Amazon Lily diperlihatkan. Berikut spoiler serta jadwal rilis dan link baca legal.

One Piece pada Minggu ini telah memasuki chapter 1059. Beberapa spoiler sudah bermunculan, termasuk di antaranya adalah kelanjutan nasib Boa Hancock.

One Piece chapter 1059 akan menceritakan keadaan dunia luar setelah tragedi di Reverie salah satunya penghapusan sistem Shichibukai yang mana Boa Hancock sebagai salah satu anggotanya.

Bisa dikatakan bahwa chapter kali ini akan berfokus pada keadaan Amazon Lily yang dilakukan penyerangan oleh angkatan laut untuk penangkapan Boa Hancock yang sudah bukan Shichibukai lagi.

Baca Juga: Bocoran Spoiler One Piece Chapter 1059 dengan Judul 'Kasus Kapten Koby': Jadwal Rilis dan Link Baca Resmi

Dalam penyerangan ini, Kurohige datang ke Amazon Lily untuk mengambil kekuatan buah iblis dari Boa Hancock.

Boa Hancock selaku pemimpin dari pulau Amazon Lily pun berhasil mengubah hampir semua penyerang menjadi batu termasuk Catarina Devon dan Vasco Shot selaku anak buah Kurohige.

Rayleigh pun juga datang ke Amazon Lily untuk meredakan situasi dan melindungi Amazon Lily dari penyerangan yang dilakukan oleh Angkatan Laut dan bajak laut Kurohige.

Namun, Koby sebagai salah satu anggota angkatan laut yang melakukan penyerangan ke Amazon Lily justru berhasil diculik oleh Kurohige.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x