Bocoran Spoiler One Piece Chapter 1059 dengan Judul 'Kasus Kapten Koby': Jadwal Rilis dan Link Baca Resmi

- 6 September 2022, 11:00 WIB
Ketahui bocoran spoiler, jadwal rilis, dan link baca One Piece 1059.
Ketahui bocoran spoiler, jadwal rilis, dan link baca One Piece 1059. / Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY - Ini bocoran spoiler One Piece chapter 1059 lengkap dengan kapan jadwal akan rilis dan link untuk baca secara resmi dengan menggunakan layanan subtitle Bahasa Indonesia.

Sebelum akan rilis resmi, bocoran spoiler One Piece chapter 1059 telah banyak beredar dan dapat diakses oleh para pecinta manga yang telah banyak dinantikan tersebut.

Salah satu yang muncul dalam bocoran spoiler One Piece 1059 yang telah banyak beredar dan diunggah tersebut diketahui bahwa edisi terbaru itu nantinya akan menggunakan judul 'Kasus Kapten Koby'.

Sehingga dengan adanya judul yang disematkan tersebut, dapat diketahui bahwa salah satu cerita yang nantinya akan muncul adalah mengenai Kapten Koby dalam One Piece 1059 kali ini.

Baca Juga: Spoiler dan Link Nonton Anime One Piece 1031 Sub Indo Gratis Streaming Film iQIYI Hari Ini, 4 September 2022

Pasalnya, dalam spoiler cerita yang dihimpun dari berbagai sumber dapat diketahui bahwa Kapten Koby mengalami tindakan penculikan yang tidak pernah dirinya bayangkan sebelumnya.

Tindakan penculikan yang dialami oleh Kapten Koby dalam spoiler cerita One Piece 1059 tersebut disebutkan dilakukan oleh Bajak Laut Kurohige yang juga banyak diceritakan pada chapter ini.

Selain melakukan penculika pada Kapten Koby, dalam spoiler diketahui bahwa Bajak Laut Kurohige juga melakukan penyerangan ke Amazon Lily pada saat invasi Angkatan Laut.

Disebutkan tujuan dari Bajak Laut Kurohige melakukan penyerangan ke Amazon Lily ini adalah untuk mendapatkan kekuatan dan menangkap Hacock sesuai dengan yang diinginkan.

Baca Juga: Kapan Komik One Piece 1059 Sub Indo Rilis di Indonesia? Ini Link Baca Manga Luffy dan Spoiler

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x