Film One Piece Red Kapan Tayang di Indonesia? Simak Jadwal Nonton, Harga dan Cara Beli Tiket Lewat Link Resmi

- 1 September 2022, 08:35 WIB
Jadwal rilis film One Piece Red untuk fans screening kapan tayang di Indonesia serta informasi harga, jadwal, dan lokasi pemutaran di bioskop mana saja.
Jadwal rilis film One Piece Red untuk fans screening kapan tayang di Indonesia serta informasi harga, jadwal, dan lokasi pemutaran di bioskop mana saja. /Instagram.com/@onepiece_staff

BERITA DIY - Simak informasi One Piece Red film kapan rilis dan tayang di Indonesia versi fans screening beserta jadwal, harga, cara beli tiket, dan lokasi penayangan di bioskop mana saja.

Film One Piece Red telah dinantikan banyak penggemarnya di Indonesia. Untuk itu kapan jadwal rilis dan tayang di bioskop tanah air?

Bagi yang ingin nonton One Piece Red tayangan perdana di Indonesia, simak artikel ini hingga akhir untuk informasi jadwal hingga cara beli tiket.

Sudah resmi, One Piece Red dipastikan tayang perdana di Indonesia pada pertengahan bulan September 2022. Pemesanan tiketnya sudah bisa dilakukan hari ini.

Baca Juga: Cara Nonton One Piece Film Red Sub Indo Tayang 21 September 2022 Bukan di Anoboy: Cek Link Tiket CGV Indonesia

Penggemar One Piece di Indonesia akhirnya bisa menyaksikan film terbaru anime yang berasal Jepang ini setelah penantian yang cukup panjang.

Diketahui, penayangan perdana film One Piece Red sudah dilakukan di Jepang pada 6 Agustus 2022 lalu.

Sehingga film One Piece Red akan rilis di Indonesia kurang lebih satu bulan sejak pemutaran perdananya.

Jadwal Rilis Film One Piece Red

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah