Jadwal Siaran SCTV Hari Ini 1 September 2022, Cinta Setelah Cinta dan Liga Inggris Tayang Jam Berapa?

- 1 September 2022, 09:32 WIB
Ilustrasi: Cek jadwal siaran SCTV hari ini, Kamis, 1 September 2022 lengkap dengan info jam tayang Liga Inggris dan sinetron Cinta Setelah Cinta.
Ilustrasi: Cek jadwal siaran SCTV hari ini, Kamis, 1 September 2022 lengkap dengan info jam tayang Liga Inggris dan sinetron Cinta Setelah Cinta. /PIXABAY/HolgersFotografie

BERITA DIY – Info jadwal siaran SCTV hari ini, Kamis, 1 September 2022, ada sinetron Cinta Setelah Cinta dan Liga Inggris cek jam tayang untuk malam ini.

Pada jadwal siaran SCTV hari ini, Kamis, 1 September 2022, deretan acara menarik seperti sinetron Cinta 2 Pilihan, Cinta Setelah Cinta, hingga Buku Harian Seorang Istri.

Sinetron Cinta 2 Pilihan akan tayang mulai jam 17.00 WIB dilanjutkan pada jam 19.15 WIB akan tayang Cinta Setelah Cinta.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri akan melanjutkan cerita Nana yang masih membuat gemas penonton malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Newcastle United di Liga Inggris Malam Ini 1 September 2022, Gratis

Saksikan Buku Harian Seorang istri di jadwal siaran SCTV hari ini, Kamis, 1 September 2022 mulai jam 21.30 WIB.

Sedangkan untuk pertandingan Liga Inggris di SCTV hari ini, Kamis, 1 September 2022 telah tayang laga antara Liverpool vs Newcastle.

Pertandingan Liverpool vs Newcastle tersebut telah berlangsung pada dini hari tadi pukul 01.30 WIB dengan skor akhir 2 – 1.

Kemudian, pada Jumat, 2 Agustus 2022 dini hari nanti pemirsa masih bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga Inggris di TV SCTV.

Baca Juga: Siaran Langsung MAN CITY vs Nottingham Liga Inggris Malam Ini Link Live Streaming Jam Berapa di TV Online Apa?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x