Jadwal Acara SCTV Hari Ini Serta Link Streaming Sinetron Cinta Setelah Cinta dan Buku Harian Seorang Istri

- 30 Agustus 2022, 07:25 WIB
Jadwal acara tv SCTV hari ini, Selasa 30 Agustus lengkap mulai dari pagi hingga malam hari.
Jadwal acara tv SCTV hari ini, Selasa 30 Agustus lengkap mulai dari pagi hingga malam hari. /UNSPLASH/@glenncarstenspeters

BERITA DIY - Simak selengkapnya jadwal acara SCTV hari ini, Selasa 30 Agustus 2022 lengkap dengan jam tayangnya dari pagi hingga malam.

Menonton tayangan acara televisi dapat menjadi sarana hiburan yang paling mudah dan murah. Tak perlu repot-repot harus keluar rumah dan menghabiskan banyak biaya.

Menonton TV dapat menjadi suatu kegiatan yang menyenangkan apalagi jika dilakukan bersama keluarga. Menonton bersama keluarga tentu lebih menyenangkan dibanding menonton sendirian.

Menonton televisi bersama keluarga juga merupakan bentuk quality time setelah seharian penuh beraktivitas dengan kegiatan masing-masing.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Senin, 29 Agustus 2022: Preman Pensiun 6, Ikatan Cinta, dan Dunia Terbalik

Dengan begitu ketika semuanya telah usai dalam urusannya tak langsung masuk ke dalam kamar masing-masing, melainkan akan berkumpul bersama-sama sambil menonton TV.

Surya Citra Televisi atau SCTV menjadi salah satu stasiun televisi yang banyak digemari masyarakat karena banyak menampilkan acara hiburan.

Di hari selasa 30 Agustus ini, SCTV kembali mempersembahkan acara tv unggulannya yang tayang selama hampir 24 jam untuk menghibur para pemirsa di rumah.

Agar tak ketinggalan informasi dan berita terkini, SCTV telah mempersembahkan acara Liputan 6 Pagi, Liputan 6 Siang, dan Liputan 6 Malam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x