Jadwal Big Mouth Eps 9 dan Link Streaming Sub Indo, Tayang Mulai Malam Ini 26 Agustus 2022 Jam Berapa?

- 26 Agustus 2022, 10:58 WIB
Cek jadwal dan link streaming sub Indo Big Mouth episode 9 yang mulai tayang malam ini, Jumat, 26 Agustus 2022 mulai jam 21:30 WIB.
Cek jadwal dan link streaming sub Indo Big Mouth episode 9 yang mulai tayang malam ini, Jumat, 26 Agustus 2022 mulai jam 21:30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/ @mbcdrama_now

BERITA DIY – Info jadwal Big Mouth eps 9 dan link streaming dengan sub Indo yang mulai tayang malam ini, Jumat, 26 Agustus 2022 cek jam tayangnya.

Ketahui jadwal drama Korea Big Mputh episode 9 lengkap dengan link streaming sub Indo,  tayang mulai malam ini di saluran lokal Korea MBC.

Sementara untuk dapat menyaksikan Big Mouth eps 9 bagi pecinta drakor Indonesia bisa menyaksikan secara legal melalui Disney Plus Hotstar atau lewat link streaming resmi.

Seperti pada preview yang ditayangkan di akhir episode 8, drakor Big Mouth episode 9 akan menampilkan petunjuk baru dan pancingan lainnya untuk mengetahui identitas Big Mouse.

Baca Juga: Jadwal Big Mouth Episode 9-10, Link Streaming Sub Indo, Spoiler: Jerry Masih Hidup, Big Mouse Muncul ke Publik

Big Mouth

Tayang perdana sejak 29 Juli 2022 lalu, drakor Big Mouh eps 9 akan ditayangkan dengan 16 episode.

Adapun jadwal tayang Big Mouth yaitu dua episode per minggu di setiap hari Jumat dan Sabtu melalui aplikasi atau platform Disney Plus Hotstar.

Bisa dibilang drama Korea Big Mouth merupakan drakor yang cukup ditunggu oleh pecinta Korean drama.

Hal ini disebabkan pemeran utama drama ini adalah Lee Jong Suk dan Lim YoonA yang sudah lama diharapkan comeback di dunia hiburan.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x