Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 8 Sub Indonesia Terbaru, Legal dan Resmi Rilis Hari Ini, 20 Agustus 2022

- 20 Agustus 2022, 20:05 WIB
Ilustrasi link nonton drama korea Big Mouth episode 8 yang rilis hari ini, 20 Agustus 2022.
Ilustrasi link nonton drama korea Big Mouth episode 8 yang rilis hari ini, 20 Agustus 2022. /Tangkap Layar Twitter.com/@DisneyPlusID

BERITA DIY – Ketahui link streaming nonton drama korea Big Mouth episode 8 terbaru sub Indonesia secara legal dan resmi yang baru rilis hari ini, Sabtu, 20 Agustus 2022 dalam artikel berikut ini.

Big Mouth merupakan salah satu drama korea yang sedang tayang bulan Agustus 2022 ini dan tengah menjadi perbincangan para penggemar drakor.

Drakor Big Mouth dibintangi oleh aktor ternama Korea Selatan yakni Lee Jong Suk dan lawan mainnya Im Yoon Ah atau yang dikenal dengan Yoona SNSD.

Dalam kolaborasi pertama keduanya, di drakor Big Mouth Lee Jong Suk dan Im Yoon Ah memerankan sepasang suami istri.

Baca Juga: Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Drama Sub Indo Episode 16 END, Malam Ini Bukan Idlix Nodrakor atau LK21

Big Mouth hanya tayang dengan episode terbarunya setiap minggu di Disney Hotstar bagi pengguna yang berlangganan.

Episode 8 Big Mouth yang menjadi kelanjutan cerita Park Chang Ho yang menjadi Big Mouth dan Go Mi Ho sebagai istrinya telah rilis pada hari ini, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Link nonton drama korea Big Mouth episode 8 sub Indonesia legal dan resmi dapat diakses di akhir artikel lengkap dengan sinopsis yang akan diuraikan di artikel ini.

Pada Big Mouse episode 8 malam ini, diketahui bahwa tindakan penculikan Park Chang Ho didalangi oleh Gong Ji-hoon dan Jaksa Choi Jung-rak supaya mereka bisa mengambil 100 miliar won yang diambil oleh Big Mouse.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x