Link Nonton Big Mouth Episode 7 dan 8 Sub Indo Legal Bukan di Drakorindo dengan Spoiler Identitas Big Mouse

- 20 Agustus 2022, 18:15 WIB
Link nonton streaming Big Mouth Episode 7 dan 8 Sub Indo Legal bukan di Drakorindo lengkap dengan spoiler identitas asli Big Mouse dan jam tayang di Disney+ Hotstar.
Link nonton streaming Big Mouth Episode 7 dan 8 Sub Indo Legal bukan di Drakorindo lengkap dengan spoiler identitas asli Big Mouse dan jam tayang di Disney+ Hotstar. / Tangkap Layar Instagram.com/@disneyplushotstarid

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis dan link streaming Big Mouth Episode 7 dan 8 Sub Indo legal dan bukan melalui Drakorindo lengkap dengan spoiler dan jam tayang rilis episode yang bisa ditonton melalui link di bawah ini.

Kdrama Big Mouth episode 8 Sub Indo yang tayang di Disney+ Hotstar akan rilis terbaru pada hari ini, Sabtu, 20 Agustus 2022 pada pukul 20:00 WIB.

Big Mouth Episode 8 Sub Indo lengkap dengan spoiler identitas Big Mouse dan link nonton streaming bukan di Drakorindo bisa diakses pada link di artikel ini.

Pada Big Mouth Episode 7 Sub Indo dimulai dengan perkelahian antara anak buah Chang-ho dan Ketua Yang di aula gereja untuk membebaskan Han Jae-ho yang sedang disekap.

Baca Juga: Link Nonton Big Mouth Episode 8 yang Tayang di Disney Plus Malam Ini dan Bocoran Siapa Big Mouse Sesungguhnya

Ternyata, hal tersebut adalah rencana Ketua Yang dan Chang-ho untuk memecah belah grup napi VIP dan membuah Han Jae-ho membelot ke kelompok Big Mouse.

Dengan hal tersebut, Han Jae-ho memberikan informasi berharga bahwa Gong Ji-hoon dan Lee Do-geun hanyalah bagian kecil dari kelompok yang jauh lebih besar.

Diketahui bahwa Gong Ji-hoon dan Lee Do-geun adalah anak dari orang-orang yang berjasa membangun kota Gucheon setelah Perang Korea pada 1950 silam.

Karena prestasi tersebut, Gong Ji-hoon bisa memiliki kekuatan yang besar hingga mampu bertindak bebas di Penjara Gucheon.

Baca Juga: Link Nonton Big Mouth Episode 7 dan 8 Sub Indo Jam Berapa dan Sinopsis Bukan di drakor.id, Tonton di Sini

Menyadari hal tersebut, Chang-ho kemudian mengatur rencana untuk mengungkap identitas Big Mouse. Chang-ho memasukkan kamera ke dalam altar gereja dan berharap Big Mouse tertangkap kamera saat memasuki ruangan tersebut.

Tetapi, sang Big Mouse menyadari rencananya dan mengirim ultimatum ke Chang-ho kalau Mi-ho bisa kapan saja dalam bahaya akibat tindakan bodohnya.

Karena hal tersebut, hubungan Chang-ho dengan Jerry menjadi longgar. Chang-ho curiga bahwa Jerry mengetahui identitas Big Mouse tetapi lebih memilih diam.

Esoknya, Jerry bebas dari penjara dan bersiap untuk membawa barang dan baju miliknya di lapas Gucheon. Ternyata, Gong Ji-hoon memperalat Jerry dengan imbalan uang dan kebebasan bersyarat dari penjara.

Baca Juga: Spoiler Big Mouth Sub Indo Episode 8 Asisten Kepala Lapas Big Mouse? Ini Link Nonton Streaming Bukan di LK21

Tiba-tiba, Chang-ho mengalami sakit setelah mengonsumsi minuman yang diberikan oleh Jerry. Ternyata, minuman itu berisi racun yang akan membuat peminumnya merasakan sakit perut yang luar biasa.

Dalam kondisi pingsan, Chang-ho kemudian dibawa menuju Rumah Sakit Jiwa Jiseong yang terpencil dari kota Gucheon.

Pada Big Mouse Episode 8 nanti malam, diketahui bahwa tindakan penculikan tersebut didalangi oleh Gong Ji-hoon dan Jaksa Choi Jung-rak supaya mereka bisa mengambil 100 miliar won yang dimiliki oleh Big Mouse.

Tetapi, Chang-ho berhasil kabur dari rumah sakit tersebut dan menjadi buronan lintas negara karena identitasnya sebagai Big Mouse.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Big Mouth Sub Indo Episode 7 dan 8 Tayang Kapan? Tonton Resmi Bukan di Drakorindo dan LK21

Dalam penyamarannya, Chang-ho berniat menemui Jerry yang dianggapnya memiliki informasi terkait identitas dan keberadaan Big Mouse yang asli.

Sayangnya, saat Chang-ho hendak bertemu, Jerry terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil dan tidak bisa diselamatkan.

Chang-ho kemudian meyakini bahwa kematian Jerry adalah salah satu upaya Big Mouse untuk menjauhkan identitas aslinya.

Kini, Chang-ho yang berada di luar penjara mencoba untuk mencari kebenaran dan hubungan antara makalah dokter Seo-young, tindakan kriminal di RS Gucheon, dan fakta bahwa pendiri kota Gucheon berada di baliknya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Big Mouth Episode 7-8 Jam Berapa di Indonesia? Spoiler Cerita dan Link Nonton Big Mouth Sub Indo

LINK Streaming Big Mouth Episode 7 dan 8 Sub Indo Legal dan Kualitas HD Bukan di Drakorindo

Pada saat artikel ini diturunkan, Big Mouth Episode 8 Sub Indo belum rilis di Disney+ Hotstar. Episode 8 drakor tersebut akan dirilis pada Sabtu, 20 Agustus 2022 pada pukul 22:00 WIB.

Penonton yang ingin menonton Big Mouth Episode 7 dan 8 Sub Indo bisa disaksikan melalui link di bawah ini:

Disney+ Hotstar: KLIK DI SINI

Sekedar informasi, layanan Disney+ Hotstar merupakan layanan dengan sistem berlangganan yang bisa dibayarkan mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 200 ribu.  

Baca Juga: Spoiler dan Link Streaming Big Mouth Episode 7 Sub Indo Hari Ini, Apa Skenario Baru Park Chang Ho?

Demikian informasi sinopsis dan link streaming Big Mouth Episode 7 dan 8 Sub Indo legal dan bukan melalui Drakorindo lengkap dengan spoiler dan jam tayang rilis episode yang bisa ditonton melalui link di bawah ini.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah