Link Streaming dan Spoiler Big Mouth Episode 7 Sub Indo: Chang-Ho Berhasil Temukan Identitas Asli Big Mouse?

- 19 Agustus 2022, 19:30 WIB
Link streaming Big Mouth Episode 7 Sub Indo lengkap dengan spoiler: Chang-Ho berhasil temukan identitas asli Big Mouse di Penjara Gucheon?
Link streaming Big Mouth Episode 7 Sub Indo lengkap dengan spoiler: Chang-Ho berhasil temukan identitas asli Big Mouse di Penjara Gucheon? /Tangkap Layar Twitter.com/@DisneyPlusID

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis dan link streaming Big Mouth Episode 7 Sub Indo lengkap dengan spoiler dan jam tayang rilis episode yang bisa ditonton melalui link di bawah ini.

Big Mouth Episode 7 akan menghadirkan kisah Park Chang-ho dan Mi-ho yang semakin dekat dengan identitas asli Big Mouse dan isi makalah Dokter Seo Jae-young yang berisi tindakan kejahatan di Rumah Sakit Gucheon.

Pada Big Mouth Episode 6 kemarin, Park Chang-ho (Lee Jong-suk) mendapati bahwa Ketua Yang telah bersekongkol dengan Lee Du-geun dan Jung Chae-bong.

Ketua Yang membelot ke napi VIP kemudian memerintahkan anak buahnya untuk membawa Jae-ho ke penjara isolasi sampai persidangan pembunuhan Seo Jae-young selesai.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Big Mouth Episode 7 Dilengkapi Link Nonton Sub Indo Bukan di Drakorindo atau LK21

Di sisi lain, Mi-ho berhasil mengetahui fakta kalau Jang Hye-jin yang merupakan istri Han Jae-ho adalah selingkuhan Seo Jae-young.

Selain itu, Mi-ho juga sedang mencoba untuk menemui Jang Hye-jin untuk mengambil data makalah tersebut sekaligus membongkar praktik kejahatan di Rumah Sakit Gucheon.

Dalam bocoran Big Mouth episode 7, Chang-ho memergoki Jerry yang sedang memegang sebuah kartu Tarot di altar pengakuan di gereja penjara.

Sekedar informasi, Chang-ho yang berpura-pura menjadi Big Mouse berinteraksi dengan Big Mouse asli dengan kartu Tarot yang dimasukkan di berbagai barang-barang di penjara.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x