Spoiler Episode 7 Big Mouth, Tonton Drakor Bukan di Drakorindo, Ini Link Resmi Sub Indo Tayang Malam Ini

- 19 Agustus 2022, 18:15 WIB
Spoiler dan link nonton episode 7 Big Mouth yang akan tayang malam ini 19 Agustus 2022 di Disney Plus.
Spoiler dan link nonton episode 7 Big Mouth yang akan tayang malam ini 19 Agustus 2022 di Disney Plus. /Tangkap layar instagram.com/mbcdrma_now

BERITA DIY - Spoiler episode 7 drama korea Big Mouth tersedia di sini lengkap dengan link resmi tonton drakor bukan di drakorindo subtitle Indonesia (sub Indo) yang akan tayang malam ini.

Kelanjutan drama korea Big Mouth yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Im Yoon Ah ini banyak dinanti-nantikan oleh para pecinta drakor Indonesia, khususnya tayangan episode 7.

Drama korea Big Mouth episode terbaru minggu ini yaitu episode 7 memang dijadwalkan akan tayang pada malam ini Jumat, 19 Agustus 2022.

Episode 7 Big Mouth ini akan tayang di platform Disney Plus dan bukan di situs Drakorindo yang dapat diakses melalui link di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Drakor Big Mouth Sub Indo Episode 7 di Drakorindo dan LK21 Dicari, Tonton Resmi di Sini

Simak spoiler episode 7 drakor Big Mouth, berikut ini.

Pada episode 6 drakor Big Mouth minggu lalu diceritakan Park Chang Ho terlibat keributan dengan seorang narapidana di penjara, tak alam setelah itu Jerry muncul.

Sementara Go Mi Ho mulai mencari tahu kebenarna apakah Park Chang Ho adalah Big Mouse seperti yang diberitahukan oleh Walikota Choi Doha.

Go Mi Ho pun datang sebagai sukarelawan medis. Saat bertemu dengan Park Chang Ho, ia menjelaskan bahwa ia berpura-pura menjadi Big Mouse agar tidak mati di penjara.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x