Link Nonton Big Mouth Episode 7 dan 8 Sub Indo Jam Berapa dan Sinopsis Bukan di drakor.id, Tonton di Sini

- 20 Agustus 2022, 13:40 WIB
Simak link nonton Big Mouth episode 7 dan 8 sub Indo jam berapa dan sinopsis bukan di drakor.id, tonton di sini.
Simak link nonton Big Mouth episode 7 dan 8 sub Indo jam berapa dan sinopsis bukan di drakor.id, tonton di sini. /Instagram/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Berikut link nonton Big Mouth episode 7 dan 8 sub Indo jam berapa dan sinopsis bukan di drakor.id, tonton di sini.

Kdrama Big Mouth episode 8 sub Indo akan tayang pada hari ini, Sabtu, 20 Agustus 2022 mulai pukul 19:00 WIB. 

Ketahui link nonton dan sinopsis Big Mouth episode 8 sub Indo yang tayang hari ini bukan di drakor.id atau Drakorindo.

Kdrama Big Mouth sudah menyelesaikan episode 7 malam tadi. Kisah Park Changho dan Go Mi Ho semakin menarik dalam mengungkap siapa Big Mouse sebenarnya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Big Mouth Sub Indo Episode 7 dan 8 Tayang Kapan? Tonton Resmi Bukan di Drakorindo dan LK21

Pada Big Mouth episode 7 malam tadi, Miho berhasil mengambil sampel darah pasien bangsal kanker yang meninggal dunia. Ia mencurigai ada sesuatu yang ditutupi dan berhubungan dengan makalah Profesor Seo.

Namun saat mengambilnya, ia diserang orang tak dikenal di dalam lift. Beruntung walikota Choi Doha datang dan berhasil menyelamatkan Miho.

Miho pun menyerahkan sampel darah itu ke badan forensik nasional.

Sementara di penjara, Park Changho menaruh kamera di patung bunda maria. Ia berencana mengetahui siapa Big Mouse yang selama ini bertukar pesan via kartu tarot dengannya di bilik pengakuan di Kapel.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x