Spoiler dan Link Streaming Big Mouth Episode 7 Sub Indo Hari Ini, Apa Skenario Baru Park Chang Ho?

- 19 Agustus 2022, 21:37 WIB
Simak spoiler dan link streaming Big Mouth episode 7 sub Indo hari ini, dan apa skenario baru Park Chang Ho untuk menjebak Big Mouse?
Simak spoiler dan link streaming Big Mouth episode 7 sub Indo hari ini, dan apa skenario baru Park Chang Ho untuk menjebak Big Mouse? /Tangkap layar Instagram.com/ @mbcdrama_now

BERITA DIY – Simak spoiler dan link streaming Big Mouth episode 7 sub Indo (Indonesia), simak apa skenario yang akan dikeluarkan Park Chang Ho pada episode hari ini.

Ketahui spoiler dan link streaming untuk nonton Big Mouth episode 7 dengan sub Indo yang tayang perdana hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022.

Cek juga apa yang skenario yang akan disusun Park Chang Ho di dalam penjara Gucheon dalam drama Big Mouth episode 7 tersebut.

Sebelumnya, Big Mouth episode sebelumnya telah menayangkan bagaimana Park Chang Ho akhirnya kembali bertemu dengan Istrinya, Go Mi Ho.

Baca Juga: Nonton Big Mouth Episode 7 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan Rebahin atau Bilibili, Streaming Drakor di Link Ini

Park Chang Ho mulai menjelaskan apa yang terjadi secara perlahan kepada Go Mi Ho meskipun istrinya sulit mempercayai apa yang terjadi.

Spoiler Episode 7

Park Chang Ho mulai menyusun rangkaian skenario agar Big Mouse mulai menampakkan diri. Hal ini juga terlihat pada preview Big Mouth episode 7 yang mengatakan bahwa Park Chang Ho akan berburu.

Tidak dijelaskan secara pasti apa yang akan diburu Park Chang Ho, namun bisa jadi ia seakan memancing Big Mouth.

Salah satu yang ia lakukan yaitu menghukung dokter Han karena telah berkhianat dan membuat para tahanan bertengkar.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x