Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 8 Sub Indo Malam Ini Bukan di Dramacute, Drakorindo, atau LK21

- 20 Agustus 2022, 19:50 WIB
 Link nonton drakor Big Mouth episode 8 subtitle bahasa Indonesia malam ini bukan di Dramacute, Drakorindo, atau LK21.
Link nonton drakor Big Mouth episode 8 subtitle bahasa Indonesia malam ini bukan di Dramacute, Drakorindo, atau LK21. / Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton drakor Big Mouth episode 8 subtitle Indonesia malam ini bukan di Dramacute, Drakorindo, atau LK21.

Drama Korea Big Mouth menceritakan tentang seorang pengacara yang hidup dengan tingkat kemenangan 10%.

Dia terjebak dalam kasus pembunuhan dan menjadi penipu jenius yang langka, yaitu Big Mouse dalam semalam untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya.

Big Mouth tayang melalui layanan streaming Disney Plus Hotstar setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Big Mouth Episode 7 dan 8 Sub Indo Legal Bukan di Drakorindo dengan Spoiler Identitas Big Mouse

Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan, seperti Yoona SNSD dan Lee Jong Suk.

Dalam episode 7 sebelumnya, Park Chang Ho mencoba membongkar identitas Big Mouse. Ia menduga temannya, Jerry-lah yang menjadi Big Mouse. Tetapi, ternyata dugaan itu salah.

Setelah itu, Park Chang Ho mengaku ke Jerry bahwa ia bukanlah Big Mouse dan meminta Jerry untuk tidak terlalu kagum akan Big Mouse.

Keesokan harinya, Jerry dibebaskan dari penjara atas jaminan dari Gong Ji Hoon. Namun, rupanya Gong Ji Hoon mengancam Jerry dan memintanya untuk meracuni Park Chang Ho. Ia berhasil membuat Park Chang Ho dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Link Nonton KDrama Big Mouth Sub Indo Episode 8 Streaming Bukan di Dramacute, Rebahin, LK21 Tayang Hari Ini

Pada Big Mouth episode 8, saat Park Chang Ho dirawat dan tak sadarkan diri, petugas lapas menaruhkan ibu jari Chang Ho di atas kertas atas suruhan Gong Ji Hoon. Kertas yang sudah dicap tangan Park Chang Ho rupanya akan membawanya ke rumah sakit jiwa.

Park Chang Ho sempat ingin melarikan diri. Tetapi, tak berhasil hingga dibawa ke rumah sakit jiwa. Di sana, Park Chang Ho diminta mengembalikan uang Gong Ji Hoo yang sudah diambil oleh Big Mouse.

Selain itu, di akhir cuplikan tersebut terlihat samar ada kemungkinan pada episode 8 Jerry akan meninggal.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita Big Mouth episode 8?

Saksikan drakor Big Mouth episode 8 subtitle bahasa Indonesia malam ini Disney Plus Hotstar pukul 22.00 dengan KLIK DI SINI.  

Baca Juga: Link Nonton Big Mouth Episode 8 yang Tayang di Disney Plus Malam Ini dan Bocoran Siapa Big Mouse Sesungguhnya

Itulah link nonton drakor Big Mouth episode 8 malam ini dengan subtitle Indonesia bukan di Dramacute, Drakorindo, atau LK21.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x