Link Nonton KDrama Big Mouth Sub Indo Episode 8 Streaming Bukan di Dramacute, Rebahin, LK21 Tayang Hari Ini

- 20 Agustus 2022, 17:45 WIB
Kdrama drama Korea Big Mouth Indo sub episode 8 streaming bukan di Dramacute, Rebahin, LK21 tayang hari ini jam berapa.
Kdrama drama Korea Big Mouth Indo sub episode 8 streaming bukan di Dramacute, Rebahin, LK21 tayang hari ini jam berapa. /Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi Kdrama drama Korea Big Mouth Indo sub episode 8 streaming bukan di Dramacute, Rebahin, LK21 tayang hari ini jam berapa.

Jadwal tayang Korea drama Big Mouth Indo sub hari ini Sabtu, 29 Agustus 2022 episode 8 bukan streaming LK21, Rebahin dan Dramacute.

Cerita Kdrama Big Mouth malam ini, YoonA Girls' Generation berani melakukan protes untuk suami Lee Jong Suk dengan melalui demo.

Seperti diketahui Korea drama atau Kdrama Big Mouth menceritakan tentang Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho mengalami salah tuduhan sebagai Big Mouse hingga mendekam di penjara.

Baca Juga: Link Nonton Big Mouth Episode 8 yang Tayang di Disney Plus Malam Ini dan Bocoran Siapa Big Mouse Sesungguhnya

Untuk melindungi istrinya Go Mi Ho (diperankan oleh YoonA), ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa di Korea Selatan.

Episode Big Mouth sebelumnya, Go Mi Ho dan Jerry (Kwak Dong Yeon) menyelamatkan Park Chang Ho dari penculikan oleh ambulans mencurigakan.

Meski Park Chang Ho dilarang menemui pengunjung, Go Mi Ho memanfaatkan profesinya sebagai perawat untuk menemui suaminya.

Kisah Park Chang Ho dibawa ke rumah sakit jiwa membuat cerita semakin mendebarkan di penutupan episode Big Mouth.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x