Jadwal Big Mouth Episode 9-10, Link Streaming Sub Indo, Spoiler: Jerry Masih Hidup, Big Mouse Muncul ke Publik

- 25 Agustus 2022, 17:00 WIB
Jadwal tayang Big Mouth Episode 9 link streaming Sub Indo HD Disney Plus
Jadwal tayang Big Mouth Episode 9 link streaming Sub Indo HD Disney Plus /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Jadwal Big Mouth episode 9-10 akan tayang pada 26-27 Agustus 2022. Tayang di Disney Plus pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Berikut jadwal tayang, spoiler, dan link streamingnya.

Drama Korea Big Mouth yang sedang on going memasuki episode 8. Makin banyak plot twist yang terbuka dan memunculkan banyak teori, sehingga prediksi Big Mouth episode 9 banyak dicari netizen. Tak hanya spoiler ceritanya, link nonton Big Mouth episode 9 juga banyak dicari.

Sebelumnya di episode 8, menceritakan Park Chang Ho yang diperankan oleh Lee Jong Suk berhasil selamat dari suntikan mati dari Gong Ji Hoon saat menyebutkan dimana tempat menyembunyikan emas curiannya.

Padahal sebenarnya Chang Ho hanya asal ngomong saja, rupanya perkataan Chang Ho tersebut di dengar oleh sosok Big Mouse, dan benar saja ketika Gong Ji Hoon menggali tempat yang dikatakan Chang Ho ditemukan sebatang emas.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Big Mouth Episode 9 di TV Online, Spoiler dan Link Nonton Resmi Bukan di Drakorindo

Kemudian, para bawahan Big Mouth yang asli mulai muncul dan membantu Park Chang Ho untuk menjalankan misi yang tengah dia bawa. Hingga saat ini, eksistensi dari sosok Big Mouse asli semakin jelas.

Terlebih sosok Jerry yang mengaku bertemu dengan Big Mouse dan dibayar untuk membantu membebaskan Park Chang Ho dari rumah sakit jiwa.

Namun, sebelum mengungkapkan siapa sosok Big Mouth asli, mobil yang ditumpangi Jerry mengalami kecelakaan dan masuk jurang.

Setelah terbebas dari rumah sakit jiwa, Park Chang Ho mulai beraksi dengan strategi yang lebih besar dibantu Big Mouse. Hal ini membuat plot cerita Big Mouth semakin mendebarkan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah