Link Streaming She Hulk: Attorney at Law Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang Bukan di LK21 dan Bioskop Keren

- 25 Agustus 2022, 15:45 WIB
Link streaming She-Hulk: Attorney at Law episode 2 Sub Indo dan jadwal tayang serial secara resmi dan legal bukan di LK21 dan Bioskop Keren di Disney+ Hotstar.
Link streaming She-Hulk: Attorney at Law episode 2 Sub Indo dan jadwal tayang serial secara resmi dan legal bukan di LK21 dan Bioskop Keren di Disney+ Hotstar. /Twitter.com/@SheHulkOfficial

BERITA DIY – Informasi link streaming She-Hulk: Attorney at Law Episode 2 Sub Indo yang bisa diakses secara legal dengan kualitas HD bukan di LK21 atau Bioskop Keren.

Serial terbaru MCU Marvel Cinematic Universe berjudul She-Hulk: Attorney at Law baru saja rilis pada Kamis, 25 Agustus 2022 hari ini.

She Hulk: Attorney at Law bisa disaksikan melalui link di artikel ini secara legal dengan kualitas HD bukan di LK21 atau Bioskop Keren.

She Hulk: Attorney at Law bercerita mengenai Jennifer Walter (Tatiana Maslany), seorang pengacara yang juga sepupu dekat Bruce Banner atau Hulk (Mark Ruffalo).

Baca Juga: Link Streaming Serial Film Marvel Terbaru, She Hulk Resmi dan Legal: Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemeran

Dalam suatu perjalanan, Bruce dan Jennifer berada dalam satu mobil dan mengalami kecelakaan akibat datangnya pesawat asing dari Planet Sakaar.

Karena kecelakaan tersebut, Jennifer dan Bruce menderita luka parah akibat pecahan kaca. Sayangnya, darah Bruce yang terkontaminasi radiasi Gamma masuk ke luka di badan Jennifer.

Akibatnya, Jennifer mulai mengalami perubahan dan bertransformasi menjadi Hulk sama seperti Bruce. Hal itu disebabkan keduanya mengalami golongan darah yang sama dan memiliki hubungan darah.

Setelah kejadian tersebut, setiap kali Jennifer merasa dalam bahaya dia bisa berubah menjadi sesosok monster berwarna hijau yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan satu kota.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x