Serial She Hulk Attorney at Law Jadwal Rilis Episode Pertama, Tayang di Mana, Sinopsis hingga Daftar Pemain

- 18 Mei 2022, 20:00 WIB
Serial She Hulk Attorney at Law Jadwal Rilis Episode Pertama, Tayang di Mana, Sinopsis hingga Daftar Pemain
Serial She Hulk Attorney at Law Jadwal Rilis Episode Pertama, Tayang di Mana, Sinopsis hingga Daftar Pemain /Instagram.com/@marvel

BERITA DIY - Simak informasi lengkap serial teranyar Marvel She Hulk Attorney at Law dari kapan jadwal rilis episode pertama, ditayangkan di mana, sinopsis serial, hingga daftar pemain.

Baru hari ini Rabu, 18 Mei 2022 Marvel merilis trailer perdana untuk serial terbaru berjudul She Hulk Attorney at Law di Instagram @marvel.

You’ll like her when she’s angry”, tulis caption yang menyertakan video trailer berdurasi 1 menit 47 detik.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Serial Marvel Moon Knight Resmi, TV Series yang Tamat dengan 6 Episode?

Serial original Marvel Studio ini segera bisa dinikmati secara streaming di platform Disney Plus mulai 17 Agustus 2022 mendatang.

Dalam trailer perdananya, penggemar dilihatkan tokoh Jennifer Walters seorang pengacara yang diperankan oleh Tatiana Maslany, sebagai She Hulk.

Jennifer Walters berperan sebagai pengacara yang spesialisasinya adalah legalitas manusia super, dirinya juga masih sepupu dengan Bruce Banner alias Hulk.

Serial She Hulk Attorney at Law ini bergenre komedi-aksi, dimana Jennifer Walters mendapatkan kekuatan Hulk-nya setelah menerima transfusi dari dari Bruce Banner.

Baca Juga: Sinopsis She Hulk Attorney at Law, Daftar Cast, Link Nonton Trailer dan Jadwal Jam Tayang di Disney Plus

Berbeda dari Bruce, ketika kekuatan Hulk Jennifer Walters alias She Hulk keluar ia masih mampu mengendalikan sebagian besar kepribadian, kecerdasan, dan kontrol emosi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x